Ada Kendala Teknis, Pengguna Go-Pay Mengeluh Sulit Isi Ulang

Go-Jek
Ilustrasi pembayaran melalui QR Code Go-Pay.
Penulis: Desy Setyowati
Editor: Pingit Aria
21/3/2019, 16.31 WIB

Beberapa pengguna Go-Pay mengeluh karena saldonya tak kunjung bertambah setelah melakukan isi ulang (top up). Head of Corporate Communications Go-Pay Winny Triswandhani mengatakan, kondisi ini terjadi karena ada kendala teknis.

Winny menjelaskan, sistem Go-Pay sempat bermasalah sejak siang hari ini (21/3). "Namun sedang kami atasi hingga bisa kembali normal secepatnya. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyaman ini," kata dia, Kamis (21/3).

Ia menyampaikan, pengguna bisa melakukan pengecekan secara berkala atas saldonya. Pengguna juga bisa menghubungi customer service Go-Pay melalui email cs@Go-pay.co.id dan lewat fitur 'bantuan' atau 'help' di aplikasi Go-Jek.

(Baca juga: Bertambahnya Dompet Digital Dianggap Naikkan Inklusi Keuangan)

Salah seorang pengguna Go-Pay Avin Kurniawan menyampaikan, dirinya sudah mengisi ulang saldo Go-Pay di Alfamart namun tak kunjung bertambah. "Apakah Go-Pay sedang ada perbaikan sistem?" ujar dia lewat akun Twitter @Avinphutra27.

Halaman: