Momen gajian adalah momen meningkatnya belanja masyarakat. Tak hanya perusahaan retail, penyelenggara layanan pembayaran digital pun memanfaatkan momen ini untuk menggenjot transaksi. Di antaranya adalah Go-Pay dan OVO yang sama-sama menggelar promosi.
Budi Gandasoebrata, Managing Director Go-Pay pada Senin (26/11) kemarin meluncurkan Go-Pay Pay Day. Pada kesempatan ini, ia ingin menekankan bahwa Go-Pay saat ini tidak hanya bisa digunakan untuk membayar layanan Go-Jek.
“Dengan Go-Pay, pengguna kini juga bisa melakukan pembayaran langsung di ribuan rekan usaha, sedekah secara digital hingga melakukan pembayaran di e-commerce – semua dalam satu aplikasi,” ujar Budi.
Go-Pay sekarang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di tempat pada berbagai tipe rekan usaha, seperti: minimarket, restoran cepat saji, UMKM, puluhan SPBU di Jakarta, tempat ibadah seperti masjid, yayasan, layanan publik hingga belanja online di berbagai rekan usaha e-commerce.
“Saat ini, sudah ada lebih dari 200.000 rekan usaha yang menerima pembayaran melalui GO-PAY, termasuk mitra UMKM,” ujarnya.
(Baca juga: Perlu 3 Tahun bagi Fintech Indonesia Susul Tiongkok)