Gandeng Grab, Maxx Coffee Rilis Menu Khusus untuk GrabFood

KATADATA | Ajeng Dinar Ulfiana
Driver Grab memarkirkan motornya di parkiran khusus Grab , Mall FX, Jakarta Selatan (22/11).
Editor: Pingit Aria
6/2/2019, 14.41 WIB

Maxx Coffee menggandeng GrabFood untuk mudahkan layanan pesan-antar makanan dan minumannya. Layanan ini akan hadir di 80 outlet MAXX Coffee yang ada di 22 kota di Indonesia.

Melalui kerjasama ini, Maxx Coffee berharap dapat memperluas jangkauan pelayanan tak hanya di dalam outlet, tetapi juga di luar outlet. “Kami akan umumkan secepatnya (menu baru untuk GrabFood),” ujar Mehdi Zaidi, CEO Maxx Coffee Indonesia saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Rabu (6/2). Grab dan Maxx Coffee sama-sama terafiliasi dengan Grup Lippo.

Selama tiga tahun  bergelut di dunia retail coffee shop, Maxx Coffee kini tengah menjalankan re-branding. Selain pengenalan logo baru, Maxx Coffee menambahkan variasi menu baru mulai dari aneka pastry, artisanal sandwich, produk seasonal yang penuh inovasi, serta manual brewed coffee untuk penikmat kopi.

Di pihak lain, Grab berharap kerja sama ini dapat meningkatkan jumlah pelanggan GrabFood. Di wilayah Asia Tenggara, jumlah pesanan GrabFood telah tumbuh sebesar 10 kali dari Januari hingga Desember 2018.

(Baca: Grab Indonesia Tunjuk Managing Director Perempuan)

Halaman:
Reporter: Cindy Mutia Annur