Kumpulan ucapan selamat tidur buat pacar di WA ini bisa dikirimkan sebagai bentuk perhatian agar pacar bisa mengakhiri hari dengan senyuman yang puas.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memberikan perhatian kepada pacar, bahkan lewat hal -hal kecil. Salah satunya yaitu dengan memberikan ucapan selamat tidur di WhatsApp atau WA.

Tidak hanya sebagai bentuk perhatian, mengucapkan selamat tidur juga bisa menunjukkan besarnya rasa cinta dan kepedulian pada kekasih. Hal ini juga tentunya dapat membuat hubungan semakin harmonis.

Bila Anda juga ingin memberikan ucapan selamat tidur untuk pacar, ada banyak contoh ucapan yang bisa dijadikan referensi. Berikut di bawah ini rangkumannya.

Ucapan Selamat Tidur buat Pacar di WA

Berikut ini 30 contoh ucapan dari berbagai sumber yang bisa dikirimkan di WA untuk pacar sebelum tidur.

Ucapan Selamat Tidur buat Pacar di WA (Pexels)
  1. "Selamat tidur sayangku, semoga malam ini kamu bisa mendapatkan istirahat yang cukup dan terbangun besok pagi dengan semangat baru untuk menjalani hari-harimu."
  2. "Malam ini aku ingin mengucapkan terima kasih atas keberadaanmu dalam hidupku. Kamu membuat hidupku lebih berwarna dan lebih berarti. Selamat tidur, sayang."
  3. "Ketika aku merindukanmu dimalam hari, aku selalu ingat bahwa kamu adalah alasan utama aku tersenyum setiap hari. Selamat tidur, dari aku yang akan selalu mencintaimu."
  4. "Kita mungkin tidak berada di satu tempat saat ini, namun aku selalu merasa dekat denganmu. Selamat tidur, dan ingatlah bahwa kamu selalu ada di dalam hatiku."
  5.  "Jangan lupa bahwa kamu adalah impian dan harapan terbesarku. Selamat malam, dan semoga besok kamu bisa terus mewujudkan impianmu."
  6. "Semoga kamu tidur nyenyak, meninggalkan semua ketegangan dan beban, cintaku. Selamat malam dan tidur nyenyak."
  7. "Semoga kamu mendapatkan tidur yang nyenyak dan bangun esok hari dengan harapan baru dan energi positif. Selamat tidur, honey!"
  8. “Selamat tidur, sayangku. Jangan terbangun dalam mimpi buruk tentang aku yang mencuri semua selimutmu.”
  9. “Kamu tahu apa yang membuat tidurku lebih baik? Tidur denganmu di dalam mimpiku. Selamat malam, pacar terbaikku.”
  10. “Malam ini, aku akan memimpikanmu dalam keindahan alam bawah laut, di mana kita akan berenang bersama ikan dan hiu. Selamat tidur, sayangku yang cantik”
  11. “Tidurlah dengan tenang, sayang. Aku akan mengirimkan keberuntungan untukmu dalam mimpi-mimpimu.”
  12. "Selamat malam, sayangku yang membuat hatiku selalu berbunga-bunga. Tidurlah dengan tenang dan semoga mimpi-mimpimu indah seperti dirimu."
  13.  "Malam ini, aku akan memimpikan kamu dalam keindahan taman bunga yang penuh warna-warni. Selamat tidur, pacarku yang membuat hidupku lebih indah."
  14. "Malam ini, aku akan memimpikan kamu di bawah langit bintang yang paling indah. Selamat tidur, pacarku yang baik."
  15. "Sayang, kamu telah melakukan yang terbaik hari ini! Dan untuk mempersiapkan diri menghadapi kerepotan esok hari, kamu harus beristirahat hari ini! Selamat tidur dan mimpi indah!"
  16. "Biarkan imajinasimu membawamu ke tempat-tempat yang paling unik dan penuh keindahan. Selamat tidur, cintaku."
  17. “Malam ini aku ingin kamu tahu bahwa kamu adalah sumber inspirasiku. Selamat tidur dan bangun esok hari dengan senyum gigimu yang belum digosok, tapi aku suka.”
  18. "Pikirkan semua momen indah hari ini dan beristirahatlah dengan tenang agar siap menghadapi banyak senyuman esok hari. Selamat tidur, Sayang.
  19. Semoga angin sepoi-sepoi menghilangkan kecemasanmu. Semoga kegelapan menyelimuti kelemahanmu. Semoga bintang-bintang menerangi mu. Selamat tidur, Sayang.
  20. "Sementara semua orang tidak mendengar apa-apa malam ini, detak keras dari hatimu menjadi lagu pengantar tidurku."
  21. "Kamu menjadi hal terakhir yang kupikirkan sebelum tidur dan hal pertama yang kupikirkan ketika aku bangun tidur."
  22. "Sayang, kamu ada di pikiranku siang-malam secara tidak biasa. Memikirkan dan memimpikanmu secara tak terduga. Selamat malam."
  23. "Aku tidak bisa tidur kecuali aku memberitahumu betapa aku merindukanmu dan mencintaimu. Selamat malam."
  24. "Setiap malam, bayangmu selalu hadir dalam mimpiku. Sebuah jarak yang memisahkan kita, hanya doa yang kulayangkan untukmu. Semoga kita akan cepat bertemu. Selamat tidur kekasihku sayang."
  25. "Sepertinya ada satu janji yang belum bisa ku tepati untuk saat ini. Apa itu? Janjiku untuk enggak bisa rindu kepada sosok sepertimu. Selamat malam!"
  26. "Senyummu adalah yang terindah di dunia. Sekarang kamu tentu tahu apa yang aku impikan malam ini! Selamat istirahat."
  27. "Tidurlah duhai kekasih pujaanku. Aku akan selalu menjagamu hingga nadiku berhenti. Jangan takut karena aku selalu disisimu. Selamat tidur malaikatku."
  28. "Saat hari berganti malam, jauhkan kekhawatiranmu dari pandangan. Tutup matamu dan tidurlah; semua momen indah adalah milikmu untuk disimpan. Semoga tidurmu nyenyak."
  29. "Seburuk apa pun hari yang kamu lalui, selalu cobalah untuk mengakhirinya dengan pikiran positif. Cobalah untuk fokus pada hari berikutnya dan berharap untuk mendapatkan mimpi indah. Selamat tidur, cintaku."
  30. "Tidurlah cinta, mimpi indah di alam bawah sadarmu, jangan lupa cium aku disana. Tidak perlu risau dan merasa kesepian malam ini. Rasakan ketenangan malam ini dengan sepenuh hati. Aku mencintaimu!"

Itulah 30 ucapan selamat tidur buat pacar di WA yang romantis sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang.