5 Hadiah untuk Perusahaan ke Karyawan Sebagai Motivasi Kerja agar Produktif

Pexel
Hadiah untuk Perusahaan ke Karyawan
Penulis: Anggi Mardiana
Editor: Safrezi
14/10/2024, 19.57 WIB

Hadiah untuk perusahaan ke karyawan yang memiliki peforma baik dapat dipertimbangkan sebagai penghargaan, agar memotivasi karyawan untuk terus bekerja secara maksimal. Dengan begitu, karyawan akan merasa lebih percaya diri, meningkatkan produktivitas dan kinerja.

Hadiah untuk karyawan perlu diadakan sebagai bentuk apresiasi untuk meringankan beban karyawan karena masalah kerja atau pribadi. Apresiasi merupakan kegiatan keterlibatan karyawan yang dilakukan untuk mengakui kerja keras dan dedikasi karyawan.

5 Hadiah untuk Perusahaan ke Karyawan

Hadiah untuk Perusahaan ke Karyawan (Unsplash)

Hadiah perusahaan dapat menjadi sarana untuk menghidupkan minat karyawan dalam bekerja, dan mengundang partisipasi aktif dalam tujuan, dan sarana organisasi. Berikut 5 contoh hadiah untuk perusahaan ke karyawan:

1. Tas Laptop

Tas laptop terbuat dari material polyester dengan desain ergonomis, dan memiliki dua pegangan pada setiap sisinya. Anda dapat memilih tas laptop ukuran 15 inci atau 38 cm. Selain membawa laptop, tas ini memiliki beragam kompartemen tambahan pada bagian luar dan dalam.

2. Botol Minum Tumbler

Tumbler bermanfaat bagi karyawan untuk minum. Pilihlah botol minum tumbler yang dapat menahan suhu minuman panas, dan dingin dalam waktu lama. Tumbler memiliki kapasitas 450 ml, sehingga cocok di bawa ke mana saja.

3. Notebook

Hadiah untuk perusahaan ke karyawan berikutnya ada notebook untuk mencatat, atau hadiah bagi karyawan. Notebook terbuat dari kertas jenis ivory paper dengan desain sampul kayu abstrak yang menarik dan unik.

4. Tempat Makan

Tempat makan dapat menjadi ide hadiah untuk perusahaan ke karyawan agar dapat digunakan untuk membawa bekal ke kantor. Tempat makan yang dipilih bisa terbuat dari silikon yang dilipat sehingga tidak membuat tas kantor jadi terasa berat.

5. Lampu Meja

Lampu meja berguna untuk mendukung aktivitas kerja di sore dan malam hari. Berikanlah lampu meja dengan bohlam warna putih kekuningan. Lampu meja dapat diatur dengan tingkat pencahayaan sesuai keinginan. Anda juga dapat menggunakannya untuk lampu tidur.

Contoh Hadiah untuk Rekan Kerja Pria

Memberi hadiah untuk rekan kerja pria dapat menjadi kebiasaan bagi mereka yang tengah merayakan kebahagiaan, entah momen ulang tahun, atau kelulusan. Berikut contoh hadiah untuk rekan kerja pria:

1. Dompet

Dompet menjadi ide hadiah untuk pria yang dapat dibawa kemana-mana. Anda dapat memilih dompet yang terbuat dari kulit agar tahan lama. Bisa juga pilih dompet yang kecil tapi memiliki banyak kompartemen.

2. Kemeja

Kemeja bermanfaat bagi cowok untuk menghadiri acara formal di luar kantor. Pastikan memilih kemeja dengan motif lebih polos, atau classy agar terlihat dapat digunakan secara fleksibel.

3. Topi

Topi dapat menjadi ide kado bagi rekan kerja pria yang suka beraktivitas di luar ruangan. Topi merupakan pelengkap outfit jalan-jalan agar terlihat lebih trendy.

4. Tas Backpacker

Tas backpacker dapat dibawa untuk traveling. Tas ini memiliki kapasitas serbaguna dan lebih banyak. Tas backpacker cocok untuk cowok yang aktif, dan memiliki hobi outdoor, seperti camping, hiking, atau panjat tebing.

5. Sepatu Sneakers

Sepatu sneakers cocok bagi pencinta olahraga. Anda dapat memberikan sepatu sneakers untuk membuat rekan kerja terkesan.

Demikian rekomendasi hadiah untuk perusahaan ke karyawan yang dapat dipertimbangkan. Hadiah yang diberikan dapat meningkatkan motivasi kerja bagi karyawan, sehingga lebih produktif.