Produser Tegaskan Tom Holland Masih Spider-Man Setelah No Way Home

Instagram
Tom Holland di Spiderman No Way Home
30/11/2021, 11.58 WIB

ZIGI – Kabar gembira bagi penggemar film garapan Marvel, Spider-Man. Produser Amy Pascal telah mengkonfirmasi Spider-Man: No Way Home bukan lah akhir dari kolaborasi antara Marvel dan Sony.

Masih ada setidaknya tiga film lagi yang dibintangi Tom Holland sebagai Spider-Man, Peter Parker. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca juga: Tom Holland Isyaratkan Pensiun Jadi Spider-Man Usai Film No Way Home

Marvel dan Sony Bakal Garap Film Spider-Man Lagi

Amy Pascal menjadi pemegang kunci kolaborasi antara Marvel dan Sony, salah satunya adalah pembuatan film Spider-Man. Produser Amy Pascal juga telah mengkonfirmasi jika Spider-Man: No Way Home bukan lah akhir dari Spider-Man. 

“ Ini (Spider-Man: No Way Home) bukan film terakhir yang kita buat dengan Marvel (bukan film Spider-Man yang terakhir). Kita siap membuat film Spider-Man dengan Tom Holland dan Marvel,” ujar Amy Pascal seperti yang dilansir dari Collider pada Selasa, 30 November 2021.

Amy Pascal tetap menggaet Tom Holland setidaknya untuk tiga film lagi setelah Spider-Man: No Way Home yang akan tayang 16 Desember 2021.

“Kami bersiap untuk membuat film Spider-Man selanjutnya dengan Marvel dan Tom Holland. Ini bukan film MCU terakhir, kami akan membuat tiga film selanjutnya,” ungkap Amy Pascal kepada Fandago.

Tom Holland Membahas Perannya Sebagai Spider-Man

Tom Holland telah membuat banyak penggemar beranggapan jika film Spider-Man: No Way Home adalah film terakhir di MCU. Sebab ia mengaku tidak akan memainkan Spider-Man saat usia 30 tahun.

Padahal aktor kelahiran 1996 tersebut telah bermain sebagai Spider-Man selama enam tahun baik bermain sendiri maupun tergabung dalam Avengers. Menurut Tom, Spider-Man versi Miles Morales adalah yang terbaik yang bisa dilakukan selanjutnya.

“Peter Parker adalah bagian penting dalam hidup saya. Bila aku masih bermain sebagai Spider-Man setelah umur 30 tahun, rasanya ada yang salah,” ujar Tom Holland.

Amy Pascal tetap bersikukuh tidak akan melanjutkan film Spider-Man tanpa Tom Holland. Produser Spider-Man tersebut juga menegaskan pentingnya kerja sama antara kedua perusahaan (Marvel dan Sony).

“Spider-Man sangat spesial dan berbeda dari yang lainnya tapi aku pikir sesuatu yang indah adalah kamu dan dua perusahaan memutuskan untuk bekerja sama untuk membuat karakter dan cerita yang bagus,” ujar Amy Pascal.

Sementara itu, film Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021. Untuk kelanjutan film Spider-Man seperti yang diharapkan Amy Pascal, tetap nantikan artikelnya di Zigi.id.

Baca juga: Tom Holland Nangis di Peluncuran Trailer Spider-Man: No Way Home