Scarlett Johansson Hamil Jelang Penayangan Film Black Widow

Instagram/@worldfamousceleb
Scarlett johansson
7/7/2021, 10.39 WIB

ZIGI – Scarlett Johansson hamil anak pertama dari sang suami, Colin Jost. Berita mengejutkan ini datang beberapa hari sebelum film Black Widow yang dibintanginya tayang di Disney Plus Hotstar pada Jumat, 9 Juli 2021.

Seperti diketahui bahwa Scarlett dan Colin menikah secara diam-diam pada akhir Oktober 2020 lalu. Dikarenakan Scarlett Johansson tengah hamil, ia juga beberapa kali absen di acara promosi Black Widow. Yuk simak serba-serbi Scarlett Johansson hamil!

Scarlett Johansson Hamil


Sumber foto: pagesix.com

Kabar bahagia datang dari Scarlett Johansson yang menantikan anak pertama dengan Colin Jost. Menurut sumber terdekat, Scarlett dan Colin merahasiakan kehamilan tersebut. Sebenarnya, rumor kehamilan ini telah beredar sejak bulan Juni 2021 lalu ketika Scarlett Johansson beberapa kali absen di acara promosi Black Widow

“Scarlett sedang hamil tetapi merahasiakannya. Dia tetap menjaga profil yang rendah,” kata seorang sumber dikutip Zigi.id dari Page Six pada Rabu, 7 Juli 2021.

Sumber tersebut menambahkan bahwa Scarlett belum banyak melakukan wawancara padahal Black Widow adalah rilis besar bagi Marvel Cinematic Universe (MCU). Diketahui bahwa Black Widow adalah film Marvel pertama yang dirilis tahun 2021 dan sempat ditunda akibat pandemi Covid-19. Scarlett Johansson sendiri memegang peran penting sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow.

“Dia belum melakukan banyak wawancara atau acara untuk mempromosikan Black Widow padahal ini adalah rilis besar Marvel atau Disney dan dia adalah bintang dan produser eksekutif," lanjut sumber tersebut.

Jarang Terlihat di Musim Panas


Sumber foto: pagesix.com

Tak hanya itu, di musim panas tahun 2021 Scarlett jarang terlihat keluar rumah. Padahal, biasanya ia sering membawa anjingnya jalan-jalan di sekitar Montauk, New York, Amerika Serikat.

“Scarlett biasanya menghabiskan banyak musim panas di Amagansett dan Montauk dan kalian sering melihatnya berjalan-jalan dengan anjingnya di pantai atau minum kopi. Tapi musim panas ini sepertinya dia sengaja berusaha untuk tidak menonjolkan diri,” kata sumber terdekat Scarlett.

Bagi Scarlett ini adalah kehamilan keduanya. Sebab, ia juga memiliki seorang putri bernama Rose yang kini berusia 6 tahun hasil dari pernikahan sebelumnya dengan Romain Dauriac. Scarlett dan Romain menikah pada tahun 2014 namun bercerai tiga tahun kemudian.

Sementara kisah cinta bersama Colin Jost berawal dari pertemuan di lokasi syuting Saturday Night Live pada 2006. Colin adalah produser dan penulis untuk acara tersebut. Mereka mulai berkencan di tahun 2017 dan pada 2019 resmi bertunangan. 

Florence Pugh Lebih Sering Promosikan Black Widow


Sumber foto: dailymail.co.uk

Scarlett Johansson sering melewatkan acara promosi Black Widow dan pernah satu kali terlihat dalam wawancara virtual bersama Jimmy Fallon pada 21 Juni 2021. Namun ketika penayangan perdana dan promosi langsung, aktris 36 tahun ini absen.

Florence Pugh yang berperan sebagai adik Natasha Romanoff, lebih sering mempromosikan film Black Widow seperti muncul di acara Good Morning America pada Selasa, 6 Juli 2021 dan juga menghadiri pemutaran perdana di London pada 29 Juni. Selamat atas kehamilan Scarlett Johansson!