Kontroversi Jared Leto Hadir di UFC 264, Busana Jadi Sorotan

Instagram/@jaredleto
Jared leto
12/7/2021, 09.20 WIB

ZIGI – Busana Jared Leto menuai kontroversi saat hadir di UFC 264 yang diadakan pada Minggu, 11 Juli 2021. Ia dinilai lebih mencuri perhatian daripada pertarungan antara Dustin Poirier dan Conor McGregor, yang mengakibatkan Conor McGregor kalah di babak pertama.

Akibat busana aktor Suicide Squad ini, nama Jared Leto berada di jajaran trending Google pada Senin, 12 Juli 2021. Bahkan, Kris Jenner pun ikut tersebut akibat gaya busana Jared Leto. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Kontroversi Busana Jared Leto

Jared Leto menghadiri Ultimate Fighting Championship 264 (UFC 264) yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Gaya busananya tersebut langsung mendapatkan perhatian dan menuai kritik di Twitter. 

Pasalnya, Jared mengenakan busana bak wanita dengan kemeja hitam V-neck yang memperlihatkan dadanya. Ia juga menambah aksen berupa dasi berwarna biru muda ditambah aksesori kacamata hitam. Dikutip Zigi.id dari The Things pada Senin, 12 Juli 2021, busana tersebut seperti penampilan di awal tahun 2000-an.

Beberapa pengguna media sosial berkomentar bahwa busana Jared Leto mirip dengan gaya Kris Jenner. Ada pula yang mengatakan bahwa dirinya lebih menjadi pusat perhatian daripada UFC 264.

Aku suka Jared Leto tetapi saya langsung bertanya-tanya apakah dia meminjam pakaiannya dari Kris Jenner #UFC264,” tulis seorang pengguna Twitter.
Jared Leto terlihat seperti Raja Narkoba Kolombia yang datang untuk bernegosiasi dengan bandar narkoba lainnya,” sahut yang lain.
Aku suka bagaimana @JaredLeto dan pakaiannya adalah alur cerita terbesar dari @ufc hari ini,” timpal pengguna lain.

Selalu Bergaya Nyentrik

Rupanya, bukan hanya sekali Jared Leto mencuri perhatian publik karena gaya busananya. Pemeran Joker di film Suicide Squad ini dikenal untuk rock gaya yang berbeda dan juga telah menjadi meme beberapa kali karena pilihan pakaiannya.

Salah satu pakaian yang paling berkesan yang dia kenakan adalah untuk pemutaran perdana film Suicide Squad di tahun 2016 lalu. Dia tiba dengan mengenakan jaket biru bersulam yang dipenuhi bunga dan karakter kartun, dengan seekor singa di punggungnya.

Dia juga dikenal suka membuat aksesoris gila, termasuk kepalanya yang terpenggal di Met Gala 2019. Diketahui bahwa Jared Leto pernah mengungkapkan bahwa dia akan mengenakan apa yang dia sukai dan tidak peduli dengan komentar orang lain.

Pertarungan antara Dustin Poirier dan Conor McGregor di UFC 264 tersebut juga dihadiri oleh Donald Trump, Sia hingga Addison Rae. Terlepas dari kontroversinya, Jared Leto bersiap untuk melakukan promosi film House of Gucci akan dirilis pada 24 November 2021 hingga Morbius yang rilis pada 2022.