Dikaitkan Kasus Binomo, Doni Salmanan ke Istri: Kita Bisa Lewati Ini

Instagram/@donisalmanan
Doni Salmanan dan Dinan Fajrina
2/3/2022, 16.45 WIB

ZIGI – Doni Salmanan kembali aktif di media sosial dengan membagikan momen romantis bersama istrinya, Dinan Fajrina. Influencer yang dijuluki crazy rich Bandung ini mengatakan bahwa ia dan sang istri akan bisa melewati berbagai masalah yang dihadapi.

Belakangan ini, nama Doni Salmanan terseret dalam kasus Binomo. Di bulan Januari 2022, konten kreator Maru Nazara yang mengaku sebagai korban Binomo menyebut Doni dan Indra Kenz adalah penipu.

Bahkan, ada dua orang korban yang telah melaporkan Doni ke Polda Jawa Barat. Akibat masalah yang menimpanya itu, Doni sempat tak aktif di media sosial. Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Indra Kenz Ditahan, Doni Salmanan Bisa Ikut Diperiksa Polisi

Doni Salmanan Unggah Video Romantis Bareng Dinan Fajrina

Doni Salmanan membagikan video buatan Dinan Fajrina yang memperlihatkan perjalanan cinta mereka. Dalam video tersebut tertulis bahwa Dinan mengaku bangga memiliki suami seperti Doni Salmanan yang bertanggung jawab dan selalu membantu istrinya.

Setelah menikah, semakin sadar bahwa suami yang dibutuhkan bukan yang tinggi, putih, ganteng, kaya. Tapi suami yang dibutuhkan itu adalah suami yang bertanggung jawab, yang mau bantu istri walaupun dia juga sibuk bekerja,” tulis Dinan dalam video yang dibagikan Doni Salmanan di Instagram pada Rabu, 2 Maret 2022.

Menanggapi keromantisan sang istri, Doni Salmanan mengaku terharu. Influencer 23 tahun ini juga bersyukur memiliki istri seperti Dinan.

Terharu banget aku lihat video buatan istri aku. Alhamdulillah ya Allah dikasih istri solehah banget,” tulis Doni Salmanan.

Sebagai informasi, Doni dan Dinan menikah pada 14 Desember 2021. Doni Salmanan juga sempat merilis lagu Hari Indah Tak Berujung untuk Dinan Fajrina sebagai hadiah pernikahan mereka.

Doni Salmanan Sebut Bisa Lewati Masalah Bareng Dinan Fajrina

Tak cukup sampai disitu, Doni Salmanan juga membagikan video romantis tersebut ke feed Instagram. Seolah menyinggung masalah yang tengah menimpanya, Doni berkata bahwa mereka bisa melewatinya bersama-sama.

Aku mencintaimu selamanya. Kita bisa lewatin semua ini. Bismillah,” tulis Doni dengan emotikon hati.

Namun, kolom komentar Instagram @donisalmanan kini dibatasi dan hanya orang terdekatnya saja yang bisa berkomentar. Hal itu ia lakukan setelah namanya terseret dalam kasus Binomo. Doni Salmanan juga sempat tidak aktif Instagram di bulan Februari lalu. Padahal biasanya, hampir setiap hari ia mengunggah aktivitasnya.

Terlepas dari video romantis tersebut, Finsensius Mendrofa selaku kuasa hukum korban binary option mengungkapkan bahwa Doni Salmanan atau DS sempat dilaporkan oleh dua orang korban ke Polda Jawa Barat. Namun, hingga saat ini belum ada tindak lanjut. Jika masih belum ditanggapi, para korban berencana untuk melaporkan DS ke Bareskrim Polri.

Ketika video Maru Nazara viral, Doni Salmanan juga sempat membantah tuduhan bahwa dia memperkaya diri dengan cara menipu orang. Doni mengaku tak pernah memaksa siapapun untuk bergabung dengan trading lewat link yang dibagikannya.

Baca Juga: Doni Salmanan Hapus Video, Indra Kenz ke Turki di Tengah Kasus Binomo