Foto sama Ariel NOAH Jadi Sorotan, Luna Maya Bahas Soal Balikan

Instagram
Luna Maya dan Ariel NOAH
27/3/2022, 13.29 WIB

ZIGI – Foto Luna Maya, Ariel NOAH dan Aming sukses menghebohkan jagat maya. Bukan tanpa sebab, foto yang diunggah di Instagram @amingisback ini diberikan caption yang menggoda namun ambigu maknanya.

Luna Maya juga tampak berkomentar di foto selfie bersama Ariel dan Aming. Seperti diketahui bahwa Ariel dan Luna sempat menjadi pasangan favorit masyarakat Indonesia. Mereka dikabarkan dekat pada tahun 2004.

Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan dan sempat terlibat skandal. Lantas seperti apa reaksi Luna Maya soal fotonya bersama Ariel NOAH dan Aming? Simak artikelnya sampai habis ya!

Baca Juga: Channel YouTube Milik Luna Maya Hilang karena Diretas

Foto Luna Maya, Ariel NOAH dan Aming Sukses Jadi Sorotan

Aksi Aming sukses membuat media sosial riuh membicarakan Ariel NOAH dan Luna Maya. Dia membagikan potret selfie, dimana Aming berada di tengah-tengah dan merangkul Ariel serta Luna. Mereka bertiga tampak akrab dan tersenyum ke arah kamera.

Jodoh pasti bertemu #reunited #oldfriends #oldisgold,” tulis Aming dalam unggahan Instagram pada Sabtu, 26 Februari 2022.

Di Instagram Story, terlihat bahwa Bubah Alfian me-repost unggahan Aming. Lalu, aktor 41 tahun itu seolah menegaskan bahwa yang dimaksud olehnya adalah jodoh Aming.

Awww kak Luncess @lunamaya @amingisback @arielnoah,” tulis Bubah Alfian.
Gercep amat Bubs. Itu jodoh aku bukan Lunces ya. Catat,” balas Aming.

Komentar Luna Maya dan Netizen

Unggahan Aming langsung dibanjiri komentar selebriti dan ribuan netizen. Beberapa diantaranya berdoa agar Ariel dan Luna berjodoh.

Paling cocok,” ujar seorang netizen.
Aslina ya. Eh sama aku maksudnya?” balas Aming.
Kawal sampai balikan,” imbuh yang lain.
Kenapa ya bahagia lihat Luna sama Ariel? Semoga CLBK aamiin,” tutur yang lain.

Tak cuma netizen, unggahan tersebut juga dikomentari oleh Luna Maya. Model 38 tahun ini melayangkan komentar dengan beberapa emotikon hati berwarna merah tanda bahwa dia menyukai foto tersebut. Lalu, Aming mendoakan Luna agar bahagia.

Kata Luna Maya Soal Balikan dengan Ariel NOAH

Terlepas dari itu, Luna Maya juga kerap kali ditanya soal balikan dengan Ariel NOAH. Minggu lalu, Luna juga sempat buka suara soal disinggung balikan dengan Ariel. Namun, ia terus bercanda dan akhirnya meminta awak media untuk bertanya pada Ariel saja.

“Kenapa sih nanya itu (balikan sama Ariel NOAH), nanya ke Ariel dong. Nanti kalau gue sudah dengar jawaban dia (Ariel), gue baru jawab,” kata Luna dikutip Zigi.id di YouTube Ambo News.

Diketahui bahwa postingan yang dibagikan Aming tersebut adalah potret pertama kebersamaan Ariel NOAH dan Luna Maya setelah sekian lama. Meski sudah berpisah bertahun-tahun silam, Luna dan Ariel masih kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Baca Juga: Ada Komorbid, Luna Maya Bagikan Kisah Bisa Sembuh dari Omicron