Rok Jennie Blackpink di Pesta Halloween Kendall Jenner Dikritik

Berbagai Sumber
Jennie Blackpink
Penulis: Yasmin Karnita
3/11/2021, 15.30 WIB

ZIGI – Jennie Blackpink diduga menghadiri pesta Halloween yang digelar oleh Kendall Jenner di Los Angeles, Amerika Serikat. Di lain sisi, ada beberapa netizen mengomentari lingkup pertemanan hingga kostum yang dikenakan sang pelantun SOLO tersebut.

Sejak 24 Oktober 2021, Jennie Blackpink diketahui bertandang ke Amerika Serikat. YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jennie, tidak mengungkap aktivitas yang akan dilakukan artis asuhannya tersebut di Negeri Paman Sam.

Seperti apa kegiatan Jennie Blackpink merayakan Halloween dengan teman-temannya di Amerika Serikat? Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: 10 Fakta Simi Khadra, Teman Main Jennie Blackpink di AS

Jennie Blackpink Pesta Bareng Haze dan Simi Khadra

Pada Selasa, 2 November 2021 lalu, Haze dan Simi Khadra memposting foto Jennie Blackpink melalui Instagram Story akun pribadinya @simihaze

Kala itu, terlihat Simi dan Jennie saling merangkul sambil mengenakan kostum Halloween masing-masing. Meski membelakangi kamera, sosok di samping Simi adalah Jennie karena dia menautkan akun Instagram milik idol kelahiran 1996 tersebut.

Artis lain yakni Deb Never juga mengunggah fotonya bersama Jennie. Kostum yang dikenakan Jennie sama persis dengan yang dipakainya saat foto bersama Simi Khadra. Dengan ini, diyakini bahwa mereka semua menghadiri pesta Halloween yang sama.

Jennie Blackpink tampil dengan balutan seragam lengkap dengan kemeja, dasi kupu-kupu, rok mini, serta sneakers. Dia juga memakai wig rambut panjang dan poni depan. 

Netizen berspekulasi bahwa kostum yang dikenakan oleh Jennie Blackpink untuk merayakan Halloween itu terinspirasi dari karakter Gogo Yubari yang diperankan oleh Chiaki Kuriyama di film Kill Bill.

Jennie Blackpink Diyakini Hadir di Pesta Halloween yang Digelar Kendall Jenner

Pada 31 Oktober 2021, sederet artis Hollywood papan atas membagikan Instagram Story merayakan pesta Halloween yang digelar oleh Kendall Jenner. Termasuk Justin Bieber, Hailey Bieber, The Weeknd, Doja Cat, Ariana Grande, dan masih banyak lagi.

Jennie Blackpink disebut masuk dalam daftar undangan pesta Halloween tersebut. Terlebih lagi, dua teman Jennie yakni Haze dan Simi Khadra adalah sahabat dekat Kendall Jenner.

Selain itu, Jennie juga muncul di beberapa Instagram Story artis yang menghadiri pesta Halloween Kendall Jenner. Ruslana Gee, selebgram sekaligus YouTuber, sempat membagikan postingan dan menyebutkan bahwa dia bertemu dengan Jennie di pesta itu. 

Lalu Tavia Bonetti, model yang berbasis di Los Angeles , menjadi sosok yang membagikan foto Jennie bersama Deb Never yang sama-sama mengenakan kostum Halloween.

 

Netizen Komentari Lingkup Pertemanan Jennie Blackpink

Berdasarkan pantauan Zigi.id pada Rabu, 3 November 2021, kolom komentar di bawah artikel yang dipublikasikan suatu outlet media mengomentari lingkup pertemanan Jennie Blackpink.

Setiap kali bertandang ke Amerika Serikat, Jennie Blackpink selalu hangout bersama teman-temannya termasuk Haze dan Simi Khadra. Namun ternyata, ada beberapa penggemar yang mengkhawatirkan lingkup pertemanan sang idola mengingat adanya perbedaan budaya antara Amerika Serikat dan Korea Selatan. Beberapa komentar berbunyi:

Tampaknya Jennie perlu berhati-hati dengan siapa dia bergaul, bukan tempatku untuk mengatakan apa-apa tentang teman-temannya karena itu pilihannya. Tapi dia harus berhati-hati. Sudah menjadi rahasia umum betapa liarnya orang Amerika dalam berpesta,” ungkap seorang penggemar. 

Si kembar Khadra bukanlah pengaruh yang buruk, mereka adalah artis seperti Jennie. Jadi teman seperti apa yang kamu inginkan untuk berteman dengan Jennie di luar negeri?,” sahut penggemar lain. 

Aku merasa seperti Jennie pergi ke Amerika karena dia benci betapa ketatnya Korea tetapi dia membutuhkan teman yang lebih baik,” tulis seorang penggemar.

Mengapa kalian begitu terluka melihat seseorang bersenang-senang? Dia (Jennie) juga manusia sebelum dia menjadi idola Membayangkan kalian mengkhawatirkan hal seperti itu sangatlah lucu,” timpal penggemar lain.

Kostum Halloween Jennie Blackpink Juga Tuai Pro Kontra

Tidak hanya itu, kostum Halloween yang dikenakan oleh Jennie Blackpink saat menghadiri juga menuai pro dan kontra dalam kolom komentar yang sama. Kala itu, dia mengenakan rok mini, yang mana disebut terlalu mengekspos bagian tubuh bawahnya. 

Bukan orang-orang yang membelanya ketika Jennie sendiri melakukan seksualitas pakaian yang dimaksudkan untuk anak-anak sekolah. Aku tahu itu umum di dunia Kpop tetapi itu tidak membuatnya tidak salah,” tulis seorang netizen.

Bicara nyata, wanita yang berpakaian seperti itu tidak menghargai diri mereka sendiri. Saya tahu mereka sering berpakaian seperti itu untuk pria tetapi tidak ada pria yang menghargai diri sendiri yang menginginkan hubungan yang serius dan langgeng akan melihat wanita yang berpakaian seperti ini dan menjadi seperti ‘Ini dia’,” kata netizen lain. 

Aku pikir dia ingin menjadi terkenal di Barat. Grup temannya kebanyakan adalah influencer kan?,” sahut netizen lain.

Dia kan sudah dewasa, mengapa kalian memusingkan hal-hal seperti ini,” timpal seorang netizen. 

Sementara itu, Jennie Blackpink belum lama ini menghadiri pesta Halloween yang diselenggarakan oleh Kendall Jenner. Tengah berada di Amerika Serikat, sejumlah netizen mengomentari lingkup pertemanan hingga kostum yang dikenakan oleh idol kelahiran 1996 tersebut.

Baca Juga: Jennie Blackpink Pesta Halloween di AS, Jisoo Berubah Jadi Lalisa