25 Pria Terseksi 2021 Versi Majalah People, Ada Wi Ha Joon Squid Game

Men’s Health
Wi Ha Joon
Penulis: Yasmin Karnita
12/11/2021, 10.00 WIB

ZIGI – Wi Ha Joon masuk dalam daftar 25 pria terseksi 2021 versi majalah People atau People Magazine. Pemeran detektif Hwang Jun Ho di drama Squid Game tersebut bersanding dengan artis pria lainnya yang juga tak kalah mempesona.

Selama ini, Wi Ha Joon memang dikenal memiliki tubuh atletis dan otot besar. Sang aktor bahkan sudah beberapa kali digaet menjadi model majalah Men’s Health sambil memamerkan perutnya yang six pack. Yuk simak berita terbaru Wi Ha Joon lewat artikel berikut.

Baca Juga: 9 Film dan Drama Wi Ha Joon Sebelum Squid Game, Psikopat di Midnight

Wi Ha Joon Masuk Daftar Pria Terseksi 2021 Versi People Magazine

People adalah majalah Amerika Serikat ternama yang rutin mengumumkan daftar pria terseksi setiap tahun. Untuk 2021, majalah People merilis 25 nama pria yang sebagian besar merupakan aktor yang berasal dari Amerika Serikat.

Lantas satu-satunya pria Korea asli yang masuk daftar pria terseksi 2021 versi majalah People adalah Wi Ha Joon. Lalu ada pula John Cho, yang dikenal lewat perannya dalam film Searching (2018) namun dia merupakan blasteran Korea-Amerika. 

Sosok Wi Ha Joon Disebut Manis Bak Permen Dalgona

Pada 10 November 2021, majalah People resmi merilis nama-nama aktor dan selebriti pria di seluruh dunia yang masuk dalam ‘25 Pria Terseksi yang Dapat Anda Tonton di TV Sekarang’.

Dalam keterangannya, majalah People mendeskripsikan Wi Ha Joon berdasarkan perannya dalam drama Squid Game. Seperti diketahui, karakter Hwang Jun Ho yang awalnya merupakan seorang detektif namun menyamar menjadi salah satu pria berseragam merah agar bisa masuk arena permainan Squid Game. 

Lalu dalam salah satu adegan di drama Squid Game, karakter Hwang Jun Ho sempat digoda oleh salah seorang VIP karena dia takjub dengan keseksian aktor kelahiran 1991 tersebut.

"Dari petugas pemadam kebakaran fiksi yang membakar hati kami hingga koki Prancis yang membuat hati kami berdebar seperti crepe, inilah 25 pria terseksi di TV tahun 2021 ini,” tulis majalah People, merujuk pada daftar 25 pria terseksi versi mereka. 

Di samping foto Wi Ha Joon, People menuliskan bahwa sang aktor terlihat sangat manis bak permen Dalgona. Secara kebetulan, permen Dalgona merupakan salah satu permainan yang juga muncul dalam drama Squid Game

"Pria dari 'Squid Game ini benar-benar tampan dan manis seperti permen Dalgona,” tulis majalah People.

Di sisi lain, Wi Ha Joon dan agensi yang menaunginya, MS Team Entertainment, sudah mendengar kabar baik ini. Pihaknya menyebutkan bahwa Wi Ha Joon masih tak percaya karena dirinya bisa masuk dalam daftar pria terseksi 2021. Dia juga bangga atas pengakuan yang diterimanya.

 

25 Pria Terseksi 2021 Versi People Magazine

Sementara itu, gelar pria terseksi 2021 versi majalah People dinobatkan kepada Paul Rudd, pemain film garapan Marvel, Ant-Man (2015). Dia juga aktif sebagai penulis skenario serta produser. 

Dalam daftar, Wi Ha Joon disandingkan dengan aktor Lucas Bravo yang main di serial Emily in Paris, Scott Speedman dari Grey’s Anatomy, Pete Davidson mantan pacar Ariana Grande, dan masih banyak lagi.

Berikut adalah 25 pria terseksi 2021 versi People magazine.

  1. Paul Rudd
  2. Wi Ha Joon
  3. Will Chigs
  4. William Jackson Harper
  5. William Zabka
  6. Scott Speedman
  7. Lucas Bravo
  8. Nicholas Braun
  9. Okieriete Onaodowan
  10. Jay Hayden
  11. Brian Michael Smith
  12. Ronen Rubinstein
  13. Oscar Isaac
  14. Penn Badgley
  15. Pete Davidson
  16. Raymond Ablack
  17. Kekoa Kekumano
  18. John Cho
  19. Jay Ellis
  20. Jason Sudeikis
  21. James Wolk
  22. Hasan Minhaj
  23. Dyllón Burnside
  24. Dulé Hill
  25. Christopher Meloni

Itulah daftar 25 pria terseksi 2021 versi majalah People. Satu-satunya aktor Korea asli yang termasuk salah satu pria terseksi 2021 adalah Wi Ha Joon, pemeran karakter Hwang Jun Ho di drama Squid Game.

Baca Juga: 8 Aktor Korea Awalnya Model, Lee Jong Suk hingga Wi Ha Joon