Grab Sediakan Taksi Online di Bandara Husein Sastranegara Bandung

Pingit Aria
6 Februari 2018, 15:42
Grab Taksi
Arief Kamaludin|KATADATA

Grab resmi beroperasi di Bandara Husein Sastranegara, Bandung. Hal itu dimungkinkan setelah Grab bekerja sama dengan taksi Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau), Senin (6/2). Dengan begitu, penumpang di Bandara Husein Sastranegara tak perlu lagi kucing-kucingan saat hendak memesan taksi online Grab.

Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menyatakan, visi pemerintah kota Bandung untuk menjadikan Bandung sebagai smart city di mana kemudahan akses berbagai jenis transportasi dapat terintegrasi dan dinikmati oleh masyarakatnya.

“Kami melihat kehadiran Grab secara resmi di bandara Husein Sastranegara bersama Primkopau dapat mendukung visi tersebut dengan menyediakan kemudahan akses kepada pelanggan untuk menikmati layanan GrabCar dari bandara ke tujuan mereka di kota Bandung dan sekitarnya,” kata Ridzki melalui siaran pers.

Di Bandara Internasional Husein Sastranegara, penumpang dapat menikmati fitur GrabNow yang akan mempermudah pemesanan GrabCar. Penumpang cukup dengan mengunjungi titik penjemputan Grab yang terletak di terminal kedatangan bandara dan memesan mobil jemputan.

(Baca juga: Suntik Go-Jek Rp 16 Triliun, Google Pacu Ekonomi Digital Indonesia)

Dengan demikian, penumpang akan mendapatkan tarif GrabCar sesuai aplikasi yang sudah disetujui di awal. Armada GrabCar resmi di Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat dengan mudah dikenali dengan stiker khusus Primkopau di jendela belakang mobil.

Halaman:
Reporter: Maria Yuniar Ardhiati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...