Citi Beri Diskon Belanja di Lima Raksasa E-Commerce

Desy Setyowati
6 Maret 2018, 19:17
Citibank
Arief Kamaludin | Katadata
ATM Citibank di Jakarta.

Memperingati hari jadi uang ke-50, Citi Indonesia memberi 'hadiah' kepada nasabah kartu kredit melalui program 50% off The Next Transaction. Untuk itu, Citi pun menggaet lima e-commerce yaitu Blibli.com, Bukalapak.com, Lazada.co.id, Shopee.co.id, dan Tokopedia.com.

"Dalam rangka hari jadi yang ke-50, kami ingin setiap interaksi yang dilakukan pemegang kartu Citi menjadi kepuasan dan menyenangkan," ujar Head of Cards and Loan Citi Indonesia Ramon Del Rosario dalam keterangan pers yang diterima Katadata, Selasa (6/3).

(Baca juga: Shopee Catatkan Transaksi Rp 59 Triliun, 40% dari Indonesia)

Program ini bakal berlangsung sepanjang April 2018. Melalui program ini juga, nasabah bisa mendapatkan berbagai voucher diskon mulai dari Rp 150-500 ribu dengan kartu kredit Citi di merchant mitra yang bekerja sama. Nantinya, nasabah akan dipandu untuk melakukan transaksi terkait promosi tersebut melalui pesan singkat.

"Untuk memastikan keamanan nasabah kami terlindungi, saat mereka melakukan pembayaran transaksi online, kami menggunakan 3D secure dan One Time Pin (OTP)," ujar dia.

CEO Citi Indonesia Batara Sianturi menambahkan, instansinya fokus pada produk kartu kredit yang bisa dinikmati manfaatnya oleh nasabah hingga ke luar negeri. Saat ini, Citi telah memiliki rangkaian produk kartu kredit yang lengkap dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

(Baca juga: Konsumen E-Commerce Paling Betah Buka Shopee dan MAPemall)

Produk kartu kredit yang ditawarkan Citi Indonesia di antaranya Citi Prestige untuk affluent lifestyle, Citi Rewards dan Citi Telkomsel yang mana nasabah bisa mendapatkan poin saat bertransaksi untuk bersantap dan berbelanja, serta Citi Premier Miles dan Kartu Garuda-Citi. Selain itu, ada juga Citi Cashback untuk belanja sehari-hari, serta Citi Simplicity + yang memberi layanan bebas biaya keterlambatan, biaya over-limit, dan potongan bunga 10%.

Reporter: Desy Setyowati
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...