Bitcoin Indonesia Ubah Domain Menjadi Indodax

Pingit Aria
14 Maret 2018, 08:28
Bitcoin
wikimedia.org

Bitcoin Indonesia berganti nama menjadi Indodax, yang merupakan singkatan dari Indonesia Digital Asset Exchange, mulai Rabu ini (14/3). Alamat website juga akan diganti ke Indodax.com mulai Senin depan (26/3).

Berdasarkan keterangan CEO Bitcoin Indonesia, Oscar Darmawan, perubahan nama ini bertujuan meningkatkan pelayanan dan dukungan ke berbagai aset digital. Tidak ada yang berubah dalam hal struktur perusahaan maupun transaksi dari anggota Bitcoin.co.id.

Saat ini pun, website tetap dapat diakses melalui alamat Bitcoin.co.id. "Semua operasional berjalan normal seperti biasa," kata Oscar melalui keterangan tertulisnya. Hari ini, Bitcoin Indonesia juga akan menggelar konferensi pers untuk menjelaskan hal tersebut.

Selain perubahan nama dan website, pada tanggal 14 Maret 2018 logo Bitcoin.co.id akan berubah menjadi kombinasi antara logo Indodax dan Bitcoin.co.id.

(Baca juga: Pendiri Uber Terbitkan Mata Uang Digital)

Selanjutnya, pada tanggal 14—25 Maret 2018 alamat website tetap diakses melalui alamat bitcoin.co.id. Barulah, pada tanggal 26 Maret 2018 alamat website akan berubah menjadi Indodax.com.

Halaman:
Reporter: Martha Ruth Thertina
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...