3 Ribu Mitra Go-Food Sudah Terima Pembayaran QR Code

Desy Setyowati
2 Mei 2018, 17:07
Go-Food
Katadata/Desy Setyowati
Chief Corporate Affairs Go-Jek Nila Marita; Vice President Partnership and Sales Management Go-Jek Nadia Tenggara; Chief Commercial Expansion Go-Jek Catherine Hindra dalam konferensi pers mengenai Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) di Jakarta, Rabu (2/5).

Sebanyak 3 ribu mitra Go-Food sudah memakai sistem pembayaran melalui Quick Response Code (QR Code) besutan PT Dompet Anak Bangsa atau Go-Pay. Namun, Go-Jek baru akan secara resmi merilis layanan itu pada 5 Mei nanti.

Vice President Partnership and Sales Management Go-Jek Nadia Tenggara menyatakan bahwa perusahaannya sudah memeroleh izin QR Code dari Bank Indonesia (BI) sejak 8 April 2018 lalu. "Sudah dipakai oleh 3 ribu mitra di 7 kota," kata dia saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (2/5).

Ketujuh wilayah tersebut adalah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Bandung, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Medan dan Semarang.

Sementara, peluncuran fitur tersebut baru akan dilakukan di Gelora Bung Karno (GBK), yang bakal menjadi lokasi Go-Food festival terbesar di Indonesia. "Launching QR Code ini berbarengan dengan peluncuran Hari Kuliner Nasional Go-Food," kata Chief Commercial Expansion Go-Jek Catherine Hindra.

(Baca juga: Merugi tapi Valuasinya Naik, Fenomena Bisnis Digital Indonesia)

Halaman:
Reporter: Desy Setyowati
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...