Penetrasi Baru Go-Jek ke Pasar Mobile Marketplace Melalui Go-Deals

Dimas Jarot Bayu
11 Oktober 2018, 14:27
Pengguna Telepon Seluler atau Handphone
Katadata
Ilustrasi pengguna telepon seluler dan sosial media

Perusahaan penyedia jasa berbasis digital Go-Jek meluncurkan layanan mobile marketplace terbarunya bertajuk Go-Deals. Fitur ini menghadirkan penawaran jenis promo berbagai kategori kebutuhan sehari-hari bagi pengguna aplikasi Go-Jek.

Vice President Go-Deals Michael Perera mengatakan fitur ini berisikan lebih dari seribu voucher penawaran. Voucher tersebut berasal dari 800 toko atau merchant yang bermitra dengan Go-Deals. “Terdapat 15 kategori voucher yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan setia Go-Jek, seperti makanan, hobi, layanan, hingga travel,” kata Michael di Jakarta, Kamis (11/10).

(Baca juga: Rilis Versi Situs, Go-Tix Incar 181 Juta Pengguna Usia Produktif)

Menurut Michael, Go-Deals akan menyasar segmen milenial dengan rentang usia 18-35 tahun, sesuai dengan segmen Go-Jek selama ini. Karena itu, Go-Deals bakal menonjolkan keunikannya melalui merchant-merchant yang tak ditemukan di mal online atau  marketplace lain, salah satunya Filosofi Kopi.

Selain itu, beberapa merchant yang sudah familiar di marketplace lain akan memberikan penawaran lebih baik di Go-Deals. Saat ini, jumlah penawaran unik dari seluruh merchant yang telah bermitra mencapai 40 persen. “Harapan kami penawaran unik ini dapat mencapai 70 persen,” kata Michael.

Tak hanya itu, Go-Deals juga memiliki kategori New Deals dan Regional Deals. Melalui New Deals, pengguna bisa mengetahui penawaran terbaru yang tersedia melalui fitur ini. Sementara Regional Deals merupakan penawaran khusus yang hanya tersedia di kota-kota tertentu. Selain di Jakarta, merchant yang telah bermitra dengan Go-Deals baru di Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...