Puradelta Lestari Targetkan Marketing Sales 2019 Rp 1,25 Triliun

Image title
12 Februari 2019, 15:20
Perumahan
ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
Foto udara perumahan di kawasan Riung Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/12).

PT Puradelta Lestari Tbk menetapkan target penjualan marketing 2019 sebesar Rp 1,25 triliun atau sama seperti target 2018. Tidak berubahnya target tersebut dikarenakan realisasi penjualan marketing pengembang kawasan industri terpadu Kota Deltamas ini pada tahun lalu tidak mencapai target, yaitu hanya tercapai Rp 884 miliar.

Direktur Puradelta Lestari Tondy Suwanto mengatakan, permintaan lahan industri sudah meningkat sejak akhir tahun 2018. Kendati demikian, Tondy menilai tahun lalu masih banyak investor yang wait and see, dan masih mengamati dinamika makroekonomi di Indonesia.

"Sejak akhir tahun 2018, dengan berbagai dinamika situasi global maupun lokal, terjadi peningkatan permintaan lahan industri, khususnya dari investor asing," kata Tondy melalui keterangan tertulisnya, Selasa (12/2).

Namun pihaknya menyatakan akan tetap mengantisipasi sikap wait and see investor, sehubungan dengan diadakannya pemilihan umum (pemilu) pada April mendatang. Oleh karena itu, dia memandang target penjualan marketing mereka tahun ini cukup realistis.

(Baca: Tak Capai Target, Puradelta Raih Marketing Sales Rp 884 Miliar di 2018)

Halaman:
Reporter: Ihya Ulum Aldin
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...