Gojek Anugerahkan 27 Penghargaan Terhadap Toko Terbaik di Jabodetabek

Michael Reily
14 Maret 2019, 16:28
Go-Food Festival
Go-Jek
Gojek memberikan penghargaan kepada 27 pelaku usaha yang memiliki kriteria penjualan terbaik berdasarkan penilaian Go-Food.

Gojek memberikan penghargaan kepada 27 pelaku usaha yang memiliki kriteria penjualan terbaik berdasarkan penilaian Go-Food. Selain itu, mitra pengemudi Gojek juga mendapatkan penghargaan sebagai kontribusi terbaik.

Vice President Marketing Gojek Aristo Kristandyo menyatakan layanan Go-Food merupakan pesan-antar terbesar di Asia Tenggara. Mitra pedagang mencapai 400 ribu kuliner serta 80% porsinya adalah usaha mikro kecil dan menengah. "Bergabung sebagai mitra merchant Go-Food meningkatkan produktivitas usaha," kata Aristo di Jakarta, Kamis (14/3).

Dia menyebutkan, area operasional Go-Food di Indonesia mencapai 74 kota. Apresiasi ini bisa mendorong para pelaku usaha untuk meningkatkan kapasitas produksi dan memperluas ke tahap nasional. Apalagi, Go-Food Festival pada 30 kota bisa menjadi insentif untuk ekspansi bisnis.

(Baca: Gojek Kini Punya Fitur Chat bagi Sesama Pengguna Aplikasinya)

Khusus di Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi, Go-Food memberikan 27 penghargaan seperti pelayanan terbaik kepada mitra pengemudi Go-Food, makanan terbaik, hingga mitra juara yang mendukung layanan pesan-antar. Proses pemilihan melibatkan langsung mitra pengemudi serta pengguna aplikasi Gojek.

Contohnya, Juara Partner Go-Food Terbaik adalah Geprek Bensu, Juara Partner Go-Food Martabak adalah Martabak Orins, Juara Partner Go-Food Inovasi Terbaik adalah By Anind, serta Juara Partner Go-Food Makanan Sehat adalah Honu Poke & Matcha Bar.

Halaman:
Reporter: Michael Reily
Editor: Sorta Tobing
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...