Perluas Ekosistem, Gojek Kerja Sama dengan AEON Mall

Cindy Mutia Annur
28 Februari 2019, 16:21
Gojek
ARIEF KAMALUDIN | KATADATA
Pengemudi ojek Go-Jek mengantarkan penumpang menuju salah satu kawasan perkantoran di Jakarta, Jumat (26/06/2015).

Gojek bekerja sama dengan Aeon Mall Indonesia untuk tingkatkan kenyamanan konsumennya. Melalui kerja sama ini, kedua pihak menyediakan beragam fasilitas untuk mempermudah konsumen maupun mitranya.

“Ini adalah partnership pertama kami secara mendalam dengan mall. Ada tiga aspek unggulan yang kami harap dapat pelanggan nikmati,” kata Head of Merchant Gojek, Ryu Suliawan di Aeon Mall Jakarta Garden City, Kamis (28/2).

Ryu melanjutkan, ketiga aspek tersebut di antaranya adalah titik antar jemput layanan Gocar dan Goride, zona parkir khusus untuk mitra pengemudi pengantaran Gosend dan GoFood, hingga rekomendasi kuliner pilihan dalam satu tempat melalui GoFood Festival Aeon Mall lndonesia.

Gojek dan Aeon Mall Indonesia telah menyediakan titik pick-up dan drop-off point di area main entrance. Selain itu, terdapat juga zona parkir khusus untuk para pengemudi Gojek yang mengantarkan pesanan GoSend dan GoFood.

Dengan ekosistem yang terintegrasi, Ryu berharap tidak hanya merchant dan pengunjung saja yang merasakan dampak positifnya, namun juga dapat membawa manfaat dan kenyamanan bagi para mitra pengemudi Gojek.

(Baca: Get, Gojek Versi Thailand Resmi Beroperasi di Bangkok)

Selain itu, ada pula GoFood Festival yang menawarkan berbagai produk kuliner kepada para pengunjung Aeon Mall Indonesia. Festival kuliner ini akan menghadirkan sekitar 20 merchant hingga 31 Maret 2019 di area GF Gourmet Terrace Aeon Mall Jakarta Garden City.

Halaman:
Reporter: Cindy Mutia Annur
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...