Ulang Tahun Ketujuh, Lazada Luncurkan Fitur Streaming di Aplikasi

Cindy Mutia Annur
19 Maret 2019, 04:00
Lazada menyematkan fitur live streaming di aplikasinya. Mereka menyebut inovasi ini dengan konsep Shoppertainment.
Lazada
Perayaan ulang tahun Lazada ketujuh di Hotel Four Season, Jakarta, Senin (18/3).

Perusahaan e-commerce Lazada mencatat, 90 % transaksi di platform-nya dilakukan melalui aplikasi. Untuk meningkatkan transaksi dan jumlah pengguna, Lazada pun memadukan layanan hiburan dengan dengan retail secara online

Lazada menyematkan fitur live streaming di aplikasinya. Mereka menyebut inovasi ini dengan konsep Shoppertainment. “Konsumen tidak hanya bisa berbelanja, juga menikmati berbagai suguhan gim, voucher, hingga live streaming,” kata Chief Business Officer Lazada Indonesia Pierre Beckers di Hotel Four Season, Jakarta, Senin (18/3).

Advertisement

(Baca: Penjualan Produk Lintas Negara di Lazada Naik 460 % sejak 2016)

Sejalan dengan peluncuran fitur tersebut, Lazada menggelar konser terbatas. Tiket konser tidak dijual umum, melainkan diberikan lewat undangan. Penyelenggaraan konser juga sejalan dengan perayaan ulang tahun Lazada ketujuh yang jatuh pada 27 Maret.

Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan, konser ini akan disiarkan secara langsung lewat aplikasi Lazada di enam negara. Seperti diketahui, Lazada telah beroperasi di Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, Indonesia, dan Thailand.

Selain fitur live streaming, Lazada menyediakan tiga gim interaktif di aplikasinya. Ketiga gim itu adalah LazGame, Splash, dan Crazy Flash Sale. Selama periode ulang tahun, Lazada juga menawarkan beberapa promo.

(Baca: Bhinneka Gandeng Lazada, Targetkan Pertumbuhan 40%)

Halaman:
Reporter: Cindy Mutia Annur
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement