Blak-Blakan Hashim Soal Pertemuan Prabowo-Luhut

Ameidyo Daud Nasution
22 April 2019, 17:17
Pilpres 2019, Prabowo Subianto
Ajeng Dinar Ulfiana | KATADATA
Prabowo Subianto dalam acara kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta (7/4).

Hashim Djojohadikusumo mengatakan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat ini masih berhalangan untuk bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Pasalnya Prabowo masih mengalami sakit sehingga belum menjadwalkan pertemuan dengan utusan Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Hashim mengatakan pertemuan akan menunggu kakaknya sehat terlebih dahulu. "Kita tunggu dulu, sepertinya masih tidak enak badan," kata adik Prabowo itu dalan sebuah sesi konferensi pers di Jakarta, Senin (22/4).

(Baca: Luhut Minta Prabowo Hormati Proses Demokrasi dan Konstitusi)

Hashim juga menyebut hubungan Prabowo dengan Sandiaga baik-baik saja, tidak seperti kabar yang beredar. Menurutnya usai pencoblosan pekan lalu, sang calon wakil presiden tersebut mengalami kelelahan sehingga terkulai lemas di kamar tidur Prabowo. Sebelumnya beredar kabar keduanya mengalami ketegangan sehingga Sandi tidak berbicara sepatah kata pun.

Terakhir soal hubungan partai koalisi Adil Makmur terutama dengan Demokrat, Hashim menyebut tidak ada masalah sama sekali. Bahkan dia menunjuk kader Demokrat yakni Imelda Sari tetap hadir dalam acara konferensi pers tersebut.

"Imelda ada, Ferdinand Hutahaean (Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Partai Demokrat) juga bilang tidak ada masalah," katanya.

Halaman:
Reporter: Ameidyo Daud Nasution
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...