Bertemu Relawan, Sandiaga Berpesan Agar Kawal Pemilu Dengan Damai

Rizky Alika
12 Mei 2019, 21:46
Sandiaga Uno
Rizky Alika, Katadata
Sandiaga Uno usai berbuka puasa bersama relawan pendukung Prabowo-Sandiaga, Minggu (12/5)

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno mengundang para relawan dan anak yatim untuk buka bersama. Dalam acara tersebut, Sandiaga berpesan kepada relawan untuk menyampaikan hal-hal yang baik.

"Dalam bulan suci Ramadan ini kita harus sampaikan yang sejuk-sejuk. Pastikan bahwa bulan suci ramadan kita katakan yang baik-baik," kata dia usai Buka Puasa bersama relawan di Seknas Prabowo-Sandi, Jakarta, Minggu (12/5).

Ia pun menekankan proses pemilihan umum (pemilu) untuk tetap dikawal dengan jujur, adil, dan bermartabat. Sebab, para relawan harus menjaga ukhuwah (persatuan) dalam suasana Ramadan.

Sandiaga juga menyampaikan pesan dari calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto kepada relawan. Sandi menyebutkan, ia bersama dengan Prabowo sangat berterima kasih kepada relawan yang berjuang tanpa pamrih mengawal proses penghitungan pemilu. Ini dilakukan untuk menjaga kejujuran dan keadilan pemilu.

Sandi juga menyampaikan, harapan untuk menang akan terwujud. "Harapan Indonesia menang, Indonesia Makmur, bisa terwujud," ujarnya.

(Baca: Sandiaga: Mereka Tidak Makar, Hanya Ingin Perubahan pada Sistem Pemilu)

Halaman:
Reporter: Rizky Alika
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...