Bertemu Jokowi, Rich Brian Bicara Soal Musik dan Melihat Kambing

Sorta Tobing
7 Juli 2019, 15:20
Rich Brian bertemu Jokowi
ANTARA
Rapper asal Indonesia yang sukses di Amerika Serikat, Rich Brian (keempat dari kiri), bertemu Jokowi (tengah, berkemeja putih) di Istana Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7).

Penyanyi rap asal Indonesia yang sukses berkarier di Amerika Serikat, Rich Brian, bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) siang tadi di Istana Bogor, Jawa Barat. Dalam pertemuan ini, rapper yang bernama asli Brian Imanuel Soewarno berdiskusi tentang potensi musik di Tanah Air.

“Tadi ngobrolin tentang musik dan album saya berikutnya,” kata Brian seperti dikutip dari akun Youtube Sekretariat Presiden hari ini, Minggu (7/7). Ia juga sempat diajak berkeliling Istana dan melihat kambing peliharaan Jokowi. 

Advertisement

Ia mengaku, ini pertama kalinya ke Istana Negara dan bertemu Jokowi. Saat ditanya awak media apa harapannya dari pertemuan ini. “Semoga di masa depan ada anak-anak Indonesia lain yang memiliki kesempatan (seperti saya),” ucapnya.

(Baca: Bekraf: Kekayaan Intelektual Kunci Daya Saing di Era Revolusi Digital)

Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf yang mendampingi sesi tanya-jawab dengan media menjelaskan, Brian bisa menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia. Brian yang masih berusia 20 tahun berhasil menorehkan rekor sebagai artis pertama Asia yang mampu memuncaki tangga album iTunes untuk musik hip hop.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement