LinkAja Segera Masuk Aplikasi Gojek

Pingit Aria
8 Juli 2019, 13:12
Gojek dan LinkAja mengumumkan kerja sama strategis, Senin (8/7). Fitur pembayaran LinkAja akan tersedia dalam aplikasi Gojek.
Gojek
Gojek dan LinkAja mengumumkan kerja sama strategis, Senin (8/7). Fitur pembayaran LinkAja akan tersedia dalam aplikasi Gojek.

Dua perusahaan teknologi Indonesia, Gojek dan LinkAja hari ini mengumumkan kerja sama strategis. LinkAja akan masuk dalam aplikasi Gojek pada paruh kedua tahun ini.

President Gojek, Andre Soelistyo menyatakan, kedua perusahaan berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia. "Komitmen Dari Indonesia untuk Indonesia yang dibawa oleh LinkAja menjadikannya rekan kolaborasi yang strategis dan satu tujuan bagi kami," katanya, dalam keterangan resmi, Senin (8/7).

Advertisement

Menurutnya, kehadiran LinkAja akan melengkapi opsi pembayaran nontunai dalam ekosistem Gojek yang saat ini telah dihuni GoPay.

Andre menambahkan, Gojek dan Go-Pay akan selalu terbuka pada kolaborasi yang bertujuan untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat luas. Kedua perusahaan juga ingin berkontribusi untuk membangun ekonomi Indonesia dari piramida terbawah.

(Baca juga: Beda LinkAja dengan OVO dan Go-Pay)

"Kami berharap bahwa melalui kerja sama ini, pengguna Gojek jadi memiliki lebih banyak pilihan pembayaran dan masyarakat pun bisa semakin nyaman dalam menjalankan kegiatannya sehari-hari," kata Andre.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement