Joe Taslim Perankan Sub-Zero di Film Mortal Kombat Terbaru

Michael Reily
10 Juli 2019, 12:45
Joe taslim sub zero film mortal kombat
Instagram Joe Taslim
Joe Taslim

Aktor Joe Taslim bakal memerankan salah satu tokoh dalam film adaptasi gim terkenal Mortal Kombat. Dia akan memerankan Sub-Zero, petarung yang mempunyai kemampuan untuk menciptakan dan mengendalikan es.

Joe mengonfirmasi kabar tersebut dengan mengunggah Instagram story berisi ucapan selamat dari teman-temannya yang disertai dengan artikel media asing mengenai peran Sub Zero tersebut. “Thank you brother, Ice! We did it again!” tulis Taslim, Rabu (10/7).

Advertisement

Sub-Zero merupakan salah satu karakter asli gim Mortal Kombat. Dia memiliki persaingan panjang dengan petarung yang punya tampilan sama sepertinya, yaitu Scorpion.

(Baca: Ribuan Penggemar Bikin Sketsa Gundala, Termasuk Ilustrator Marvel & DC)

Joe adalah salah satu nama pertama yang muncul sebagai pemeran Mortal Kombat. Rencananya, proses pengambilan gambar untuk film tersebut bakal terjadi di Australia. Saat ini, Joe juga diketahui tengah berada di Negeri Kangguru tersebut.

Film Mortal Kombat diproduseri oleh James Wan di bawah bendera Atomic Monster. Produser kawakan itu berkolaborasi dengan Simon McQuoid sebagai sutradara.

Warner Bros menyatakan film Mortal Kombat bakal tayang pada 5 Maret 2021. Film Mortal Kombat telah dua kali diadaptasi menjadi film, yaitu Mortal Kombat tahun 1995 dan Mortal Kombat: Annihiliation tahun 1997.

(Baca: Tayang Enam Hari, Film Spider-Man: Far From Home Raup Rp 1,7 Triliun)

Joe memulai debut film dengan berperan di The Raid. Setelah itu, dia tampil di film box office seperti Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond. Joe merupakan alumni atlet nasional Indonesia cabang olah raga Judo.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement