Joe Taslim Perankan Sub-Zero di Film Mortal Kombat Terbaru

Penulis: Michael Reily

Editor: Martha Ruth Thertina

10/7/2019, 12.45 WIB

Sub-Zero adalah petarung yang mempunyai kemampuan untuk menciptakan dan mengendalikan es.

Joe taslim sub zero film mortal kombat
Instagram Joe Taslim
Joe Taslim

Aktor Joe Taslim bakal memerankan salah satu tokoh dalam film adaptasi gim terkenal Mortal Kombat. Dia akan memerankan Sub-Zero, petarung yang mempunyai kemampuan untuk menciptakan dan mengendalikan es.

Joe mengonfirmasi kabar tersebut dengan mengunggah Instagram story berisi ucapan selamat dari teman-temannya yang disertai dengan artikel media asing mengenai peran Sub Zero tersebut. “Thank you brother, Ice! We did it again!” tulis Taslim, Rabu (10/7).

Sub-Zero merupakan salah satu karakter asli gim Mortal Kombat. Dia memiliki persaingan panjang dengan petarung yang punya tampilan sama sepertinya, yaitu Scorpion.

(Baca: Ribuan Penggemar Bikin Sketsa Gundala, Termasuk Ilustrator Marvel & DC)

Joe adalah salah satu nama pertama yang muncul sebagai pemeran Mortal Kombat. Rencananya, proses pengambilan gambar untuk film tersebut bakal terjadi di Australia. Saat ini, Joe juga diketahui tengah berada di Negeri Kangguru tersebut.

Film Mortal Kombat diproduseri oleh James Wan di bawah bendera Atomic Monster. Produser kawakan itu berkolaborasi dengan Simon McQuoid sebagai sutradara.

Warner Bros menyatakan film Mortal Kombat bakal tayang pada 5 Maret 2021. Film Mortal Kombat telah dua kali diadaptasi menjadi film, yaitu Mortal Kombat tahun 1995 dan Mortal Kombat: Annihiliation tahun 1997.

(Baca: Tayang Enam Hari, Film Spider-Man: Far From Home Raup Rp 1,7 Triliun)

Joe memulai debut film dengan berperan di The Raid. Setelah itu, dia tampil di film box office seperti Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond. Joe merupakan alumni atlet nasional Indonesia cabang olah raga Judo.

Anda Belum Menyetujui Syarat & Ketentuan
Email sudah ada dalam sistem kami, silakan coba dengan email yang lainnya.
Alamat email Anda telah terdaftar
Terimakasih Anda Telah Subscribe Newsletter KATADATA
Maaf Telah terjadi kesalahan pada sistem kami. Silahkan coba beberapa saat lagi
Silahkan mengisi alamat email
Silahkan mengisi alamat email dengan benar
Masukkan kode pengaman dengan benar
Silahkan mengisi captcha

VIDEO PILIHAN