IDN Media Akuisisi Media e-Sports, GGWP.ID

Cindy Mutia Annur
16 Juli 2019, 09:27
IDN Media mengakuisisi platform media e-Sports GGWP.ID
IDN Times
IDN Media mengumumkan telah mengakuisisi platform media e-sports GGWP.ID untuk jumlah yang tidak diungkapkan, menurut Deal Street Asia, Senin (15/7).

IDN Media mengumumkan telah mengakuisisi platform media e-sports GGWP.ID untuk jumlah yang tidak diungkapkan, menurut Deal Street Asia, Senin (15/7). Melalui akuisisi itu, perusahaan kini telah resmi merambah ke industri olahraga elektronik.

Founder & CEO IDN Media Winston Utomo mengatakan, perusahaannya sangat bersemangat untuk memasuki industri e-sports, serta bekerjasama dengan tim GGWP.ID. Ia yakin, fenomena e-sports baru dimulai dan masih dalam tahap awal.

Advertisement

"Melalui GGWP.ID, kami memiliki visi untuk menciptakan perusahaan e-sports terbesar dan terdepan Indonesia yang juga mampu membawa dampak positif bagi masyarakat,” ujar Winston seperti dikutip dari Antara, Senin (15/5).

(Baca: IDN Media Berencana Akuisisi Tiga Perusahaan Tahun Ini)

CEO dan pendiri GGWIP.ID Ricky Setiawan mengatakan, perusahaannya juga senang dengan adanya kolaborasi tersebut. "Sebagai perusahaan media untuk milenial dan Gen Z terkemuka di Indonesia, IDN Media bisa membantu kami menjangkau audiens yang lebih luas serta mewujudkan mimpi kami agar e-sports bisa dinikmati oleh siapa saja," ujar Ricky.  

Adapun, saat ini GWP.ID memiliki empat unit bisnis utama, yakni e-Sports Media (menyajikan berbagai berita tentang e-sports), e-Sports Tournament Platform (wadah kompetisi bagi penggemar olahraga elektronik), e-Sports Team (tim profesional yang berkompetisi di mobile games), dan e-Sports Creative (agensi kreatif untuk membuat cerita dan konten tentang e-sports).

Halaman:
Reporter: Cindy Mutia Annur
Editor: Sorta Tobing
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement