Daftar Pesta Belanja Online yang Sayang Dilewatkan Jelang Akhir Tahun

Pingit Aria
27 Juli 2019, 17:41
CEO Lazada Indonesia, Alessandro Piscini saat mengumumkan gelaran pesta diskon 11.11 di Jakarta, pada 1 November 2018 lalu.
Lazada
CEO Lazada Indonesia, Alessandro Piscini saat mengumumkan gelaran pesta diskon 11.11 di Jakarta, pada 1 November 2018 lalu.

Memasuki periode akhir tahun, beberapa platform e-commerce mulai mempersiapkan berbagai festival atau pesta belanja online. Mereka akan memberikan potongan harga dan diskon gila-gilaan selama periode festival belanja berlangsung. 

Platform aggregator e-commerce ShopBack merangkum beberapa promo dan festival belanja online dari Agustus hingga penghujung tahun. Berikut beberapa promo dan festival belanja yang sayang untuk dilewatkan:

1. Cashback Merdeka

Momentum kemerdekaan sering dimanfaatkan pelaku e-commerce untuk memberikan promo dan potongan harga besar-besaran kepada penggunanya.  ShopBack misalnya, akan menghadirkan Cashback Merdeka mulai 25 Juli hingga 18 Agustus 2019.

(Baca juga: Ralali Kantongi Pendanaan Seri C Senilai Rp 182 miliar)

Dalam program ini, Shopback akan memberikan cashback tambahan hingga Rp 2 juta dan hadiah iPhone XR, jika belanja di lebih dari 2 merchant di ShopBack.

2. Shopee 8.8 Men Sales

Mengambil tanggal cantic 8 Agustus (8/8), Shopee menghadirkan Shopee 8.8 Men Sales. Festival belanja online ini menghadirkan berbagai penawaran dan diskon hingga 90% untuk aneka kebutuhan pria.

3. Ulang Tahun Tokopedia

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...