CEO Tokopedia dan Traveloka Respons Raihan Dana Baru East Ventures

Martha Ruth Thertina
22 Agustus 2019, 12:11
East Ventures, Traveloka, Tokopedia
East Ventures
(Kiri-kanan) Managing Partner East Ventures Willson Cuaca, CEO 7.5 Degree Li Yufu, Chief Editor 7.5 Degree Lin Xibang

Perusahaan modal ventura asal Indonesia East Ventures berhasil mengumpulkan dana investasi keenam sebesar US$ 75 juta atau sekitar Rp 1 triliun dari berbagai investor, termasuk pendiri Alibaba dan Facebook. Para bos startup dalam portofolio pendanaan East Ventures, menyambut positif pencapaian tersebut.

Co-Founder dan CEO Tokopedia William Tanuwijaya mengatakan East Ventures adalah salah satu dari investor pertama perusahaan e-commerce tersebut. Bagi dia, Managing Partner East Ventures Willson Cuaca, bukan hanya mitra bisnis tapi teman dekat yang mengerti perjuangan perusahaan sejak awal hingga menjadi startup unicorn.

Advertisement

“Kami berharap East Ventures bisa meraih kesuksesan besar dengan dana investasi terbaru mereka, dan Tokopedia selalu menjadi bagian dari keluarga besar East Ventures,” kata dia, seperti dikutip dari siaran pers tertulis East Ventures, Kamis (22/8).

(Baca: Pendiri Facebook dan Alibaba Ikut Suntik Investasi East Venture Rp 1 T)

Co-Founder dan CEO Traveloka Ferry Unardi menyampaikan pernyataan senada. Ia pun memberikan penghargaan kepada East Ventures atas kemitraan yang terjalin selama ini. Bagi dia, Willson dan East Ventures merupakan mitra yang bisa diandalkan dalam susah dan senang.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement