Jelang Akhir Masa Jabatan, Menteri Susi Minta Maaf

Rizky Alika
9 September 2019, 20:56
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti
Arief Kamaludin|KATADATA
Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, di Jakarta, Senin, (22/02). Jelang akhir masa jabatannya, Susi meminta maaf adan berterima kasih kepada awak media dan seluruh staf Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti meminta maaf kepada wartawan jelang akhir masa jabatannya. Permohonan maaf tersebut disampaikan dalam konferensi pers capaian kinerja Kementerian Kelautan dan Perikanan hingga Agustus 2019.

Susi mengaku dirinya selama ini memang sedikit tengil. "Mohon maaf apabila selama kita berinteraksi ada hal-hal yang tidak mengenakkan awak media. Saya orangnya sedikit tengil," kata Susi di kantornya, Jakarta, Senin (9/9).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada awak media maupun staf Kementerian Kelautan dan Perikanan yang saling bahu membahu mendukung kinerjanya. Komitmen yang dijalankan oleh stafnya juga dijalankan dengan kerendahan hati.

Susi mengatakan, tugasnya selama menjadi menteri merupakan perjalanan yang panjang, selama 4,5 tahun. Namun, tugasnya tersebut juga terasa singkat.

Ke depan, ia berharap dapat bertemu kembali dengan para awak media. Bahkan, ia mempersilakan awak media untuk berkunjung ke kediamannya di Pangandaran.

"Mudah-mudahan kita bertemu lagi, makan siang atau apa. Kalau tidak ada waktu, saya tidak jadi menteri, datang saja ke Pangandaran," ujar dia.

(Baca: Susi Pudjiastuti, Menteri Nyentrik yang Paling Berpengaruh di Twitter)

Halaman:
Reporter: Rizky Alika
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...