Ada Ledakan di Monas, Polisi Terjunkan Tim ke Lokasi

Image title
Oleh Ekarina
3 Desember 2019, 08:53
ilustrasiMonumen Nasional (Monas). Pada pagi tadi, terjadi ledakan di sekitar kawasan Monas. polisi masih melakukan penyelidikan.
ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
ilustrasiMonumen Nasional (Monas). Pada pagi tadi, terjadi ledakan di sekitar kawasan Monas. polisi masih melakukan penyelidikan.

Terjadi ledakan di area taman Monumen Nasional (Monas), Selasa (3/12) pagi. Polres Metro Jakarta Pusat  telah mengerahkan tim untuk menyelidiki kasus leadakan tersebut. 

Hingga saat ini polisi belum memberikan keterangan terkait sumber ledakan."Belum, belum ada. Lagi dicek. Baru selesai apel mau dicek dulu," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung saat dikonfirmasi, seperti dikutip dari Antara.

Advertisement

Saat ini, Polres Metro Jakarta Pusat sedang menuju ke lokasi untuk mengecek sumber ledakan. Beberapa polisi yang sudah berada di sekitar lokasi juga tampak mensterilkan area.

Adapun ledakan ini dikabarkan telah menyebabkan dua orang mengalami luka-luka.

Dari informasi yang beredar ledakan disebabkan handphone atau telepon seluler. Namun, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Kombes Argo Yuwono belum memberikan konfirmasi. 

"Tunggu keterangan resmi dari Polda Metro Jaya," kata Argo ketika dihubungi Katadata.co.id.

Reporter: Antara, Yuliawati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement