Beberapa Wilayah di Jabodetabek Masih Terendam Banjir, Ini Lokasinya

Ameidyo Daud Nasution
2 Januari 2020, 08:19
banjir Jakarta, lokasi banjir, polda metro
ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Petugas PPSU memberishkan sampah saat terjadi genangan banjir di Underpass Mampang-Kuningan, Jakarta, Rabu (1/1/2020). Hingga Kamis (2/1), beberapa lokasi di Jabodetabek masih terendam banjir.

Beberapa titik di Jabodetabek masih lumpuh karena banjir yang terjadi sejak Rabu (2/1). Dilansir dari akun twitter @TMCPoldaMetro, lokasi banjir yang melanda ibu kota dan sekitarnya tersebar di beberapa titik dan memiliki kedalaman bervariasi.

Hingga pukul 07.36 WIB, banjir masih terjadi di Jl. Bendungan Hilir Raya, tepatnya di depan RSAL Mintohardjo. Begitu pula di JL. Kayu Putih mengarah Kelapa Gading, Jakarta Timur yang masih terendam genangan air 20 cm.

Titik banjir lain berada di Jl. Raden Patah, Ciledug, Tangerang dan Perumahan Cantiga, Cipondoh Tangerang. Perumahan Ciledug Indah I di Tangerang juga masih digenangi banjir. Dari foto unggahan TMC Polda Metro, terlihat sejumlah mobil yang diparkir terendam air sungai yang meluap

Genangan air juga terlihat di Jl. Budi Utomo dan Jl. Wahidin II, Jakarta Pusat. “Namun masih bisa dilalui kendaraan,” demikian tulis akun @TMCPoldaMetro, Kamis (2/1).

(Baca: Banjir Hampir Merata di Wilayah Jakarta, Berikut Lokasinya)

Di Jakarta Selatan, banjir terjadi di wilayah Kebon Baru dengan ketinggian 150 cm. Jl. Kemang Raya, tepatnya di depan Apartemen The Mansion juga belum bisa dilewati kendaraan akibat meluapnya Kali Krukut.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...