Dibanderol Rp 1,8 Juta, Xiaomi Rilis Redmi 8A Pro di Indonesia Besok

Fahmi Ahmad Burhan
1 April 2020, 17:06
Dibanderol Rp 1,8 Juta, Xiaomi Rilis Redmi 8A Pro Besok di Indonesia
instagram/@xiaomi.indonesia
Ilustrasi tampilan Redmi 8A Pro yang akan diluncurkan di Indonesia besok.

Produsen ponsel asal Tiongkok, Xiaomi akan meluncurkan Redmi 8A Pro di Indonesia besok (2/4). Ponsel yang dilengkapi kamera 12 Megapiksel (MP) itu kabarnya dibanderol sekitar Rp 1,8 juta.

"Besok Pukul 14:00 WIB akan ada launch produk terbaru Xiaomi," dikutip dari akun resminya di Twitter @XiaomiIndonesia, Rabu (1/4). Selain Redmi 8A Pro, Xiaomi kabaranya akan meluncurkan televisi pintar (smart TV).

Redmi 8A Pro lebih dulu diluncurkan di India pada Februari lalu. Dikutip dari Pricebaba.com ponsel itu dibanderol 8.499 Rupee atau sekitar Rp 1,8 juta di Negeri Bollywood.

(Baca: Dirilis Besok, Berikut Spesifikasi Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro)

Xiaomi menyematkan dua kamera belakang dengan sensor 12 MP dan 5 MP pada Redmi 8A Pro. Sedangkan kamera depan berkapasitas 8 MP.

Kamera Redmi 8A Pro didukung fitur digital zoom, auto flash, deteksi wajah (face detection), dan touch to focus. (Baca: Dirilis Hari Ini, Berikut Beda Spesifikasi Redmi 8A dan Redmi 8)

Ponsel itu didukung baterai kapasitas 5.000 mAh. Tipe baterai Redmi 8A Pro berbeda dengan varian Redmi sebelumnya. Apabila Redmi 8A memakai tipe baterai lithium polymer (Li-Po), Redmi 8A Pro menggunakan lithium-ion (Li-Ion).

Halaman:
Reporter: Fahmi Ahmad Burhan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...