Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Desy Setyowati
8 April 2020, 20:32
Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia
Instagram/@glennfredly309
Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4).

Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia pada sore, hari ini (8/4). Kabar berpulangnya musisi ini disampaikan oleh beberapa rekan artis.

Penulis sekaligus penyanyi Dewi Lestari atau yang akrab disapa Dee Lestari membenarkan kabar tersebut. “Turut berduka sedalamnya atas kepergian Glenn Fredly. Ini kehilangan yang besar,” kata dia melalui akun Twitter-nya @deelestari, Rabu (8/4).

Manajer Persija Jakarta juga membenarkan kabar tersebut. “Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu musisi terbaik Indonesia, Glenn Fredly,” kata dia melalui akun Twitter-nya @bepe20.

(Baca: Ashraf Sinclair Meninggal, Ketika Serangan Jantung Bukan Perkara Usia)

Akun resmi Billboard Indonesia juga menyampaikan kabar duka terkait kepergian Glenn. “Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly meninggal dunia hari ini, Rabu (8/4). Ia menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke-44 tahun,” demikian dikutip dari akun resmi @Billboard_INA di Twitter.

Billiboard Indonesia menyatakan, kabar tersebut dikonfirmasi oleh Tompi. (Baca: Perjalanan Ria Irawan, Aktris Kawakan yang Meninggal Akibat Kanker)

Aktor sekaligus sutradara Ernest Prakarsa juga mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Glenn Fredly. "Glenn. No please no," kata dia melalui akun Twitter-nya @ernestprakarsa.

Kabarnya, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Informasi yang beredar, Glenn meninggal pada sekitar Pukul 18.00 WIB.

Hanya, belum ada keterangan resmi terkait penyebab Glenn meninggal dunia. (Baca: Tampilkan Sosok Chrisye, Ini Sejarah Google Doodle yang Mendunia)

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...