Sesuai Jadwal, Gudang Garam Ground Breaking Bandara Kediri Besok

Image title
14 April 2020, 15:08
Ilustrasi, PT Gudang Garam Tbk. Gudang Garam berencana melakukan peletakan batu pertama atau ground breaking Bandara Dhoho Kediri pada 15 April 2020.
ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani
Ilustrasi, PT Gudang Garam Tbk. Gudang Garam berencana melakukan peletakan batu pertama atau ground breaking Bandara Dhoho Kediri pada 15 April 2020.

PT Gudang Garam Tbk dijadwalkan melakukan peletakan batu pertama alias ground breaking Bandara Dhoho, Kediri, Jawa Timur, pada Rabu (15/4).

Sermonial ground breaking ini merupakan permulaan dan persiapan atas proyek bandara Kediri, yang telah masuk dalam proyek strategis nasional (PSN).

Advertisement

"Pelaksanaan seremonial groundbreaking pembangunan Bandara Dhoho dilakukan secara virtual dan ditandai dengan dimulainya pekerjaan penyiapan lokasi dan site formation Bandara Dhoho," kata Sekretaris Perusahaan Gudang Garam Heru Budiman melalui keterbukaan informasi, Selasa (14/4).

Heru melanjutkan, pembangunan Bandara Dhoho dilaksanakan oleh PT Surya Dhoho Investama, yang sahamnya dimiliki 99,99% oleh Gudang Garam.

Bandara Dhoho dicanangkan oleh Gudang Garam untuk melayani masyarakat Indonesia, khususnya di Kediri dan sekitarnya. Diharapkan, bandara ini bisa menjadi bandara alternatif di Jawa Timur dan mampu berkontribusi dalam percepatan pembangunan daerah Kediri.

"Oleh karena itu, pembangunan Bandara Dhoho merupakan investasi jangka panjang secara nasional," kata Heru.

(Baca: Fakta-fakta Bandara Kediri yang Akan Dibangun oleh Gudang Garam)

Halaman:
Reporter: Ihya Ulum Aldin
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement