Sambut Ramadan, Mapemall.com Gelar Diskon 70% + 40%

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
28 April 2020, 09:04
MapeMall
Katadata

Pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia bukan berarti membuat masyarakat tidak bisa menyambut Ramadan dengan bahagia. Perusahaan e-commerce mapemall.com menciptakan kampanye Together in Blessing dan Together in Spirit untuk menggambarkan semangat Ramadan dan Idul Fitri meski harus berada di rumah.

 

Mapemall adalah destinasi online pertama untuk kategori fashion dan lifestyle yang menyediakan authentic brand di Indonesia yang menawarkan lebih dari 160 merek Internasional yang mencakup berbagai kategori seperti mode untuk wanita, pria, & anak-anak, kecantikan, olahraga, rumah & tempat tinggal, mainan, perjalanan, alat tulis, elektronik & gadget.

 

Pada Ramadan tahun ini, mapemall.com menghadirkan berbagai Ramadan & Idul Fitri Deals mulai 24 April hingga 24 Mei 2020 yaitu disc. up to 70% off + 40% CASHBACK, Flash Sale, Buy 1 Get 1, Midnight Sale, serta beragam promo menarik dari berbagai brand favorit seperti Mango, Mark & Spencer, Lacoste, Converse, SKII, Kipling, Nike, Swarovski, TOMMY HILFIGER, Apple, Sogo, dan brand Pepe Jeans yang baru hadir di mapemall.com.

 

Selain itu masih ada ratusan merek Internasional lainnya yang meliputi berbagai kategori seperti mode wanita, pria, dan anak-anak, baju muslim, kecantikan, Olahraga, makanan, hingga gadget yang mendukung kebutuhan Ramadan dan Idul Fitri Anda di rumah.

 

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...