Rekrut Fajrin Rasyid, Telkom Buka Peluang Kolaborasi dengan Bukalapak

Image title
19 Juni 2020, 22:09
fajrin rasyid, telkom, bukalapak, ririek adriansyah
ANTARA FOTO/APRILLIO AKBAR
Aplikasi Bukalapak. Telkom merekrut co-founder dan Presiden Bukalapak Fajrin Rasyid sebagai Direktur Digital Business. Kehadiran Fajrin membuka peluang Telkom untuk berkolaborasi bisnis dengan Bukalapak.

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom kedatangan direktur baru yang merupakan co-founder dan Presiden Bukalapak, Muhammad Fajrin Rasyid, sebagai Direktur Digital Business. Lalu muncul pertanyaan apakah perusahaan telekomunikasi pelat merah ini berminat untuk mengakuisisi Bukalapak.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini Telkom belum punya rencana untuk akuisisi Bukalapak. Namun, untuk melakukan kolaborasi, Ririek tidak menutup pintu bisa menggandeng Bukalapak.

"Sampai dengan saat ini, kami belum punya rencana untuk akuisisi Bukalapak. Namun Telkom tetap membuka dan mencari peluang-peluang apapun itu yang bisa kami manfaatkan untuk menumbuhkan perusahaan dengan baik," katanya dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (19/6).

Bukan lantaran akuisisi, kehadiran Fajrin di Telkom merupakan langkah untuk mengembangkan bisnis perusahaan, sehingga tidak hanya mengembangkan bisnis konektivitas saja, namun juga bisa mengembangkan bisnis digital platforms and services.

(Baca: Erick Thohir Ungkap Alasan Angkat Fajrin Rasyid Jadi Direktur Telkom)

Halaman:
Reporter: Ihya Ulum Aldin
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...