PLN Gelar Promo Tambah Daya Listrik hingga 5.500 VA Hanya Rp 202.400

Happy Fajrian
10 Januari 2024, 20:08
pln, tambah daya listrik, promo,
ANTARA FOTO/ M Riezko Bima Elko Prasetyo/Ak/YU
Warga mengecek meteran listrik di ruang sistem kelistrikan rumah susun kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, Sabtu (9/12/2023).
Button AI Summarize

PT PLN (Persero) kembali menggelar promo tambah daya listrik dengan harga spesial melalui program Semarak Awal Tahun 2024. Pelanggan PLN bisa mendapatkan promo tambah daya hingga 5.500 volt ampere (VA) dengan biaya hanya Rp 202.400.

Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan cukup melakukan transaksi pembayaran rekening listrik atau transaksi pembelian token minimal Rp 50.000 di aplikasi PLN Mobile.

Sebagai gambaran, untuk pelanggan 450 VA yang ingin melakukan tambah daya ke 5.500 VA, tanpa promo harus merogoh kocek sekitar Rp 4,8 juta, dengan promo ini, pelanggan cukup membayar sebesar Rp 202.400.

Adapun promo ini merupakan kelanjutan dari program sebelumnya yang dimulai pada akhir 2023. Tingginya minat masyarakat untuk melakukan penambahan daya listrik mendorong PLN untuk membuka kembali program promo ini.

Harga spesial tambah daya listrik awal 2024 ini berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa dengan pilihan daya akhir mulai daya 900 VA hingga 5.500 VA di semua golongan tarif.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo mengatakan, promo tambah daya ini diharapkan dapat memenuhi peningkatan kebutuhan listrik pelanggan tanpa membebani biaya yang besar.

“PLN berkomitmen terus meningkatkan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Antusiasme masyarakat pada promo akhir tahun sebelumnya membuat PLN mengadakan kembali promo awal tahun ini,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (10/1).

Ia menjelaskan, mekanisme promo penambahan daya dilakukan dengan mendistribusikan voucher kepada pelanggan yang melakukan transaksi pembayaran rekening listrik atau transaksi pembelian token minimal sebesar Rp 50.000 di aplikasi PLN Mobile.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...