Gebrakan Baru Tupperware, Rekor MURI, dan Bergabung Hanya Rp 100 Ribu
Serangkaian gebrakan dilancarkan Tupperware Indonesia di perayaan ulang tahun Tupperware Indonesia ke-28 tahun ini. Lewat program corporate social responsibility (CSR), Tupperware kembali bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar acara Donor Darah bertajuk “A Drop For Hopes – 1 Aksi untuk 28 Kebaikan” yang diselenggarakan serentak pada 15-20 Juli 2019 di 141 titik seluruh Indonesia.
Lokasi bertempat di kantor-kantor perwakilan resmi Tupperware Indonesia. Tahun ini Tupperware Indonesia ingin mengajak masyarakat luas, terutama para perempuan, untuk memecahkan rekor MURI yakni, “Donor Darah oleh Perempuan Terbanyak.”
“Dan di tahun ini kami ingin sekaligus memecahkan rekor MURI untuk Pendonor Darah Perempuan Terbanyak sehingga bisa menjadi salah satu gerakan nyata dalam membantu sesama yang membutuhkan,” kata Neoh Hock Seang, Senior VP & President Tupperware Indonesia.
Tema 1 Aksi untuk 28 Kebaikan juga bermakna, dengan mendonorkan darah, Anda juga bisa menikmati 28 manfaat lainnya, di antaranya pemeriksaan kesehatan secara teratur, menyeimbangkan kadar zat besi dalam tubuh, menurunkan risiko terkena serangan stroke, membakar kalori dalam tubuh (500 ml donor darah = 650 kalori), dan beragam manfaat lainnya.
Di Jakarta, acara Tupperware Donor Darah ini diselenggarakan di Coca Cola Dome South Quarter, Jakarta Selatan pada 18 Juli 2019. Peserta Donor di seluruh perwakilan Tupperware Indonesia bisa menikmati aneka kegiatan seru, seperti cooking demo, garansi booth (di mana masyarakat bisa gratis menukarkan Tupperware yang rusak dengan yang baru sesuai ketentuan yang berlaku), bahkan penawaran diskon hingga 50 persen untuk produk-produk Tupperware tertentu. (Cek Jadwal event: www.tupperware.co.id)
Gabung Tupperware Hanya Rp 100 Ribu
Gebrakan lainnya pada Ultah ke-28 Tupperware Indonesia adalah meluncurkan program Kemudahan jadi Member Tupperware Rp 100 ribu. Artinya, Anda hanya perlu mengeluarkan modal Rp 100 ribu sudah bisa bergabung di Tupperware Indonesia dan memulai bisnis sendiri, hingga menuai sukses.
“Gebrakan baru ini untuk memperluas peluang masyarakat Indonesia untuk bergabung di Tupperware Indonesia dengan menjalankan bisnis sendiri dengan waktu yang fleksibel dan penghasilan yang tak terbatas. Segala impian bisa terwujud HANYA DENGAN MODAL Rp 100 RIBU!” jelas Nurlaila Hidayaty, Direktur Marketing Tupperware Indonesia.
Dengan Rp 100 ribu tersebut, Anda langsung terdaftar sebagai konsultan Tupperware dan mendapatkan kelengkapan untuk memulai bisnis, yaitu starter kit yang terdiri dari tas serut dengan desain cantik, buku kode etik, buku sukses (handbook), katalog, kalender, formulir pendaftaran, serta kartu sales force. Setelah itu, Anda akan menjadi bagian dari bisnis Tupperware dan langsung merasakan beragam keuntungan dengan cepat.
Tupperware memiliki formula sukses, yaitu “5 INNOVACTION” yang menjadi kunci keberhasilan, yaitu produk inovatif dan berkualitas, rencana peluang bisnis dengan penghasilan tak terbatas, dan merayakan kesuksesan bersama dengan beragam trip dan penghargaan. Selanjutnya. adalah pengembangan diri melalui aneka training bisnis dan aset digital sebagai alat bantu dalam menjalankan bisnis Anda.
Produk Tupperware menjawab isu global saat ini, yakni pengurangan sampah plastik sekali pakai. Sejalan dengan hal tersebut Tupperware terus mengkampanyekan BAWA BEKAL sebagai wujud aksi nyata peduli lingkungan yang dimulai dari kita.
Salah satu produk yang menjawab isu lingkungan ini adalah Tupperware Eco Bottle, pelopor produk tempat minum berbentuk ergonomis (nyaman digenggam atau handy) yang hingga kini menjadi favorit masyarakat Indonesia dari beragam kalangan dan usia. Sejak diluncurkan pada 2011, Tupperware tetap menjadi brand leader untuk botol minum di Indonesia. Bahkan penjualan Tupperware Eco Bottle telah mencapai lebih dari 60 juta botol hanya dalam kurun waktu delapan tahun.
Tupperware kembali meluncurkan produk inovatif, yakni straw (sedotan) yang pastinya dapat digunakan berkali-kali karena terbuat dari bahan 100 persen food grade. Ini menunjukan bahwa Tupperware berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mengeluarkan produk-produk Eco Bottle, Lunch Set, dan produk lainnya dalam mengusung misi untuk mendorong kebiasaan hidup sehat masyarakat dan mendorong kebiasaan peduli lingkungan dengan mengurangi sampah plastik sekali pakai.