Desta hingga Chelsea Islan Uji Coba LRT Jabodebek Bareng Jokowi

Andi M. Arief
10 Agustus 2023, 08:23
Presiden Joko Widodo dan sejumlah selebriti menjajal LRT Jabodebek, Kamis (10/8).
Biro Humas Kepresidenan
Presiden Joko Widodo dan sejumlah selebriti menjajal LRT Jabodebek, Kamis (10/8).

Sejumlah selebriti dan influencer memadati Stasiun Jatimulya, Bekasi, Kamis (10/8) pagi ini. Mereka akan menjajal LRT Jabodebek bersama dengan Presiden Joko Widodo.

Berdasarkan pantauan Katadata, sejumlah selebriti tersebut di antaranya Desta, Chelsea Islan, Lukman Sardi, Ayu Dewi, Yuni Shara, Indy Barends, Nirina Zubir, dr Reisa Broto Asmoro, Aurellie, Kirana Larasati, Ari Lasso, Candil, dan Prisia Nasution.

Jokowi dan Pekerja seni naik LRT
Jokowi dan Pekerja seni naik LRT (Biro Humas Kepresidenan)

Sebelum melakukan uji coba, mereka berfoto bersama dengan Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama. Sejumlah menteri juga dijadwalkan hadir yaitu Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Mensesneg Pratikno, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Jokowi dan Pekerja seni naik LRT
Jokowi dan Pekerja seni naik LRT (Biro Humas Kepresidenan)

Para selebriti tersebut dijadwalkan menjajal uji coba LRT Jabodebek bersama dengan Presiden Joko Widodo dari Stasiun LRT Jatimulya, Kabupaten Bekasi pukul 09.00 WIB.  Mereka akan menempuh perjalanan hingga Stasiun LRT Dukuh Atas.

Peninjauan LRT oleh Jokowi merupakan kedua kalinya bulan ini. Jokowi terakhir kali meninjau LRT pada pekan lalu, Kamis (3/8). Saat itu, Jokowi meninjau pengoperasian LRT dari Stasiun LRT Harjamukti hingga Stasiun LRT Dukuh Atas. 

Pada kesempatan tersebut, Jokowi mengakui ada beberapa aspek yang harus diperbaiki sebelum pengoperasian LRT. Dia mengaku tidak berharap pembangunan LRT langsung sempurna tanpa perbaikan sistem dan teknis.

Halaman:
Reporter: Andi M. Arief
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...