3 Cara Mengundang Teman di TikTok untuk Pemula

Image title
9 September 2022, 22:10
cara mengundang teman di TikTok
Unsplash/May Gauthier
Ilustrasi, tampilan media sosial TikTok

Tidak semua orang menggunakan TikTok. Apabila ingin menambah pengikut baru dari orang yang dikenal, Anda bisa menerapkan cara mengundang teman di TikTok.

Cara mengundang teman di TikTok sangat mudah dilakukan. Anda bisa menggunakan invite friend dengan memakai kontak telepon, atau menghubungkan akun Anda ke Facebook.

Mengundang teman ke TikTok bisa menambah jumlah pengikut Anda. Selain itu, Anda bisa saja membuat konten bersama di platform ini.

Lantas bagaimana cara mengundang teman di TikTok? Berikut rangkumannya.

Cara Mengundang Teman di TikTok

TikTok adalah platform berbagi video pendek yang sangat populer. Di Indonesia, kehadiran aplikasi ini awalnya dianggap kurang baik oleh sebagian besar kalangan. Namun perlahan stereotip itu berubah.

Banyak content creator di Indonesia yang memanfaatkan aplikasi ini untuk berbagi konten. Selain itu, TikTok memiliki algoritma yang cukup unik. Di mana semua pengguna bisa mendapatkan kesempatan sama untuk "viral" di TikTok.

Seperti yang kita tahu, di TikTok penggunanya bisa membagikan video pendek dengan durasi maksimum 60 detik. Anda dapat membuat video pendek dari TikTok itu sendiri atau memakai aplikasi edit video lainnya.

Di dalam TikTok tersedia berbagai efek dan filter yang berbeda untuk meningkatkan kualitas video penggunanya. Hal ini akan semakin bagus, kalau menambahkan lagu populer di video Anda.

Dalam artikel ini, Katadata.co.id sudah merangkum tutorial tentang cara mengundang teman di TikTok. Langsung saja, ini beberapa tahapan yang bisa Anda lakukan:

1. Cara Mengundang Teman di TikTok Lewat Kontak

Metode pertama yang bisa Anda lakukan untuk invite friend adalah menggunakan fitur kontak. Hampir sama dengan media sosial lainnya, TikTok juga bisa menghubungkan akun Anda ke daftar kontak.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...