Telkom dan TNI Jalin Sinergi Layanan Transponder Satelit

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
11 Maret 2022, 13:49
Kerja sama Telkom-TNI
Telkom
Direktur Enterprise and Business Service Telkom Edi Witjara (tengah) bersama Askomlek Panglima TNI Marsda TNI Agus M. Bahron (kanan) dan EVP Divisi Government Service Telkom Dedy Mardhianto (kiri) usai penandatanganan kerja sama Telkom dengan Markas Besar Tentara Nasional Indonesia untuk penyediaan transponder satelit TNI sepanjang 2022, di Jakarta, Rabu (9/3).

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkomitmen mendukung terwujudnya kedaulatan digital Indonesia melalui beragam kontribusi terbaik untuk negeri di seluruh sektor.

Dalam upaya mendukung percepatan digitalisasi di sektor pertahanan negara, Telkom bekerja sama dengan Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) untuk penyediaan transponder satelit TNI sepanjang 2022.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Askomlek Panglima TNI Marsda TNI Agus M. Bahron dan EVP Divisi Government Service Telkom Dedy Mardhianto, disaksikan oleh Direktur Enterprise & Business Service Telkom Edi Witjara, bertempat di Telkom Landmark Tower, Jakarta, Rabu (9/3).

Edi Witjara mengucapkan terima kasih karena TNI memberi kepercayaan kepada Telkom untuk memenuhi kebutuhan layanan Information da Communication Technology (ICT) bagi tentara nasional di Tanah Air, hingga ke pelosok daerah.

Telkom juga mendukung penuh percepatan digitalisasi di lingkungan TNI mulai aspek pembentukan talenta digital hingga penyediaan jaringan telekomunikasi.

“Sebagai wujud komitmen Telkom dalam peningkatan layanan berbasis satelit kepada seluruh pelanggan khususnya TNI, kami terus mengembangkan dan melengkapi portofolio layanan satelit,” kata Edi.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...