Gerindra: Ada Pesan Khusus Disiapkan Prabowo Sebelum Sandiaga Pamit

Ira Guslina Sufa
24 April 2023, 16:40
Gerindra
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kelima kanan) didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (ketiga kiri), Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (ketiga kanan) dan jajaran pengurus Partai Gerindra meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jakarta, Sabtu (7/1/2023).

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan partainya tak menduga langkah politik yang diambil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang memilih hengkang dari partai. Menurut Muzani sedianya ia akan menyampaikan pesan khusus dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk Sandiaga. 

 "Ternyata kami berpisah dengan Pak Sandi, Pak Sandi meninggalkan surat ke Pak Dasco yang isi surat itu intinya adalah keluar dan berpindah partai," kata Muzani kepada wartawan di Tangerang, Banten, Senin (24/4).

Menurut Muzani semula ia dan Sandiaga akan menggelar pertemuan malam ini. Sandiaga yang menjabat wakil ketua dewan pembina Gerindra telah sepakat untuk hadir. 

Namun menurut Muzani pertemuan itu otomatis gagal karena Sandiaga telah memilih hengkang dari Gerindra. Di sisi lain Muzani tak menjelaskan pesan apa yang ingin disampaikan Prabowo pada Sandiaga. 

"Karena itu pertemuan kami batalkan yang rencananya malam nanti," ucap Muzani. 

Halaman:
Reporter: Antara, Ade Rosman
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...