Masuki Masa Tenang Pemilu, Jakarta Diprediksi Cerah pada Minggu Pagi

Ferrika Lukmana Sari
11 Februari 2024, 05:54
Jakarta
www.westmeathindependent.ie
Ilustrasi Cuaca Cerah
Button AI Summarize

Memasuki masa tenang Pemilu, cuaca di DKI Jakarta akan cerah pada Minggu pagi (11/2). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Jakarta pada pagi hari akan cerah berawan.

Namun menjelang siang hari, sebagian wilayah Jakarta diperkirakan akan diguyur hujan ringan seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan sebagian wilayah Jakarta Timur.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang yang dapat terjadi di sebagian besar wilayah Jaksel, Jaktim, Jakbar pada sore hari di Jakut dan Kepulauan Seribu pada dini hari," tulis BMKG dalam laman resminya dikutip Minggu (11/2).

Sementara di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu justru akan cerah sehingga masyarakat bisa berakvitas di luar ruangan dengan aman. Diperkirakan cuaca cerah itu akan berlangsung pada malam hari di semua wilayah Jakarta.

Berpotensi Hujan pada Dini Hari

Pada dini hari, hujan dengan insensitas sedang akan mengguyur sebagian wilayah Jakarta, termasuk Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Sementara Kepulauan Seribu akan dilanda hujar lebat.

Halaman:
Reporter: Ferrika Lukmana Sari
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...