Kembali Ajak Prabowo, Jokowi Kunjungi Pasar dan Food Estate di Papua

Andi M. Arief
21 Maret 2023, 08:59
Prabowo, jokowi
Instagram @prabowo
Prabowo saat mendampingi Presiden Jokowi kunjungan kerja ke Pasar Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengajak Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam kunjungan kerja. Kali ini mengunjungi Provinsi Papua.

Jokowi diagendakan meresmikan Papua Youth Creative Hub di Kota Jayapura pada pagi hari. Setelah itu, Presiden akan mengunjungi Pasar Youtefa untuk memeriksa harga pangan dan membagikan bantuan sosial ke pedagang.

Advertisement

"Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja hari kedua yaitu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko," demikian dikutip dari keterangan resmi Sekretariat Presiden, Selasa (21/3).

Pada siang hari, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan meninjau proyek food estate di Kabupaten Keerom. Jokowi berencana menanam benih jagung menggunakan alat mesin pertanian di kawasan proyek 210.000 hektare tersebut.

Sebelumnya Prabowo yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gerindra mengatakan sedang dididik oleh Jokowi terkait urusan negara. Ia juga menjelaskan, keputusannya bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju menjadi contoh bagi dunia politik global.

Halaman:
Reporter: Andi M. Arief
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement