Promo 17 Agustus, Tokopedia dan Shopee Beri Cashback hingga 100%

Tokopedia dan Shopee menggelar promosi dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia ke-76 pada 17 Agustus. Promo yang diberikan berupa cashback 100% hingga gratis ongkir.
Image title
16 Agustus 2021, 17:30
tokopedia, shopee, hari kemerdekaan, 17 agustus, gratis ongkir
Tokopedia, Shopee
Logo Tokopedia dan Shopee

Tokopedia dan Shopee menggelar promosi dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia ke-76 pada 17 Agustus. Promo yang diberikan berupa uang kembali atau cashback 100% hingga gratis ongkir atau ongkos kirim.

Co-Founder sekaligus Vice Chairman Tokopedia Leontinus A Edison mengatakan, hari kemerdekaan RI bertepatan dengan ulang tahun perusahaan ke-12. “Kami menghadirkan serangkaian inisiatif spesial," katanya dalam konferensi pers virtual, Senin (16/8).

Dalam program Waktu Indonesia Belanja (WIB) Traktiran Ulang Tahun Tokopedia, e-commerce ini memberikan bebas ongkir dan cashback hingga 100% untuk berbagai produk. Promo digelar pada 17 - 31 Agustus.

Ada juga promo bertajuk Gebyar Koleksi Spesial. Tokopedia membuat fitur khusus di platform untuk menghadirkan produk eksklusif dari sejumlah merek lokal seperti Wearing Klamby, Smith Berlin, dan Compass.

Perusahaan juga menggelar WIB TV Show pada 17 Agustus. Tokopedia pun menggaet penyanyi papan lokal maupun internasional seperti Project Pop, NCT Dream, dan BTS.

E-commerce bernuansa hijau itu menggaet 11 juta penjual yang hampir seluruhnya merupakan Usaha, Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Selain itu, mempunyai lebih dari 100 juta pengguna aktif.

Terdapat 550 juta produk terdaftar di Tokopedia. Perusahaan yang bergabung dengan Gojek ini pun menjangkau 99% kecamatan.

Pesaingnya, yakni Shopee menggelar promo hari kemerdekaan RI ke-76 bertajuk 17.8 Merdeka Sale. "Tujuannya, memenuhi kebutuhan konsumen selama di rumah saja," kata Head of Public Policy Shopee Indonesia Radityo Triatmojo dalam siaran pers, pekan lalu (10/8).

Promo 17.8 Merdeka Sale berlangsung selama 9 - 17 Agustus. Promosi ini berupa gratis ongkir se-Indonesia, cashback 76% dan khusus untuk produk lokal.

Selain itu, ada beberapa diskon untuk produk pada beberapa kategori seperti kecantikan, busana, dan kebutuhan rumah.

Reporter: Fahmi Ahmad Burhan
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait