Bocoran Spesifikasi Poco C31 yang Akan Dirilis Xiaomi Hari Ini

Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan Poco C31 pada Siang ini (30/9). Harga ponsel ini diperkirakan tak jauh berbeda dari seri Poco C3 sekitar Rp 1,4 juta.
Desy Setyowati
30 September 2021, 06:00
xiaomi, poco c31, poco
Poco
POCO M3 Pro

Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan Poco C31 di India pada Siang ini (30/9). Harga ponsel pintar (smartphone) ini diperkirakan tak jauh berbeda dari seri Poco C3 yang dirilis sebelumnya, yakni sekitar 7.499 rupee atau sekitar Rp 1,4 juta.

GSM Arena mengungkapkan beberapa spesifikasi Poco C31. Kabarnya, ponsel yang didukung Xiaomi ini akan bertenaga MediaTek Helio G35.

Selain itu, didukung RAM 4GB. “Tetapi kami tidak tahu apakah ini akan memiliki versi RAM yang lebih tinggi,” demikian dikutip dari GSM Arena, Rabu (29/9).

Berdasarkan bocoran Poco C31 yang diterima GSM Arena, ponsel itu memiliki takik layar berbentuk tetesan air. Selain itu, mempunyai bezel samping yang ramping dan bagian bawah tebal.

Panel belakang akan memamerkan desain dual-tone. Salah satu varian warna yang akan hadir yakni biru.

Poco C31 kabarnya memiliki fitur sensor sidik jari dan penguncian menggunakan wajah atau face unlock. “Tetapi gambar yang dibagikan oleh Poco tidak menunjukkan bahwa sensor sidik jari dipasang di samping. Artinya, kemungkinan ada di sampul belakang,” demikian dikutip.

Perusahaan menyampaikan, baterai Poco C31 akan memiliki masa pakai 25% lebih lama. “Bagian dalam ponsel akan tetap seperti baru bahkan setelah 2,5 tahun penggunaan sehari-hari,” kata Poco.

Gadget.NDTV melaporkan, Poco C31 akan dilengkapi dengan LCD HD+ 6,53 inci dan resolusi 720 x 1600 piksel.

Ponsel tersebut memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari utama 13 megapiksel, (MP), sensor makro 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP. Sedangkan bagian depan 5 MP.

Meski dirilis besok, Poco C31 kabarnya baru akan dijual pada awal bulan depan (3/10).

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait