Tiga Musisi Asing Konser Bulan Ini, Tiket Blackpink Termahal

Blackpink dan Stray Kids akan tampil di ICE BSD, Tangerang Selatan sedangkan Taking Back Sunday di Senayan, Jakarta.
Image title
Oleh Dini Hariyanti
15 Januari 2019, 03:00
Konpress Konser Blackpink
ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Public Relations Manager tiket.com Metha Tri Rizka (kedua kiri), Project Manager IME Indonesia selaku promotor Blackpink Samantha (kedua kanan), Perwakilan "fanbase" Blackpink Indonesia Eva (kiri) dan Nadia (kanan) mengamati poster seusai konferensi pers konser World Tour Blackpink (In Your Area) di Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Tercatat tiga grup musik asing akan menyapa para penggemar di Tanah Air, mereka adalah Blackpink, Taking Back Sunday, dan Stray Kids. Secara berurut konser akan digelar pada 20, 23, dan 26 Januari 2019.

Grup penyanyi asal Korea Selatan, Blackpink, akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Banten. Harga tiket penonton standing (berdiri) mulai dari Rp 1,45 juta - Rp 2,5 juta sedangkan yang duduk antara Rp 1,1 juta - Rp 1,95 juta.

Blackpink memulai debutnya pada 8 Agustus 2016. Dua tahun kemudian, pamor kelompok penyanyi arahan YG Entertainment ini melejit. Ada empat personel dalam girlband ini, yaitu Lisa, Jennie Kim, Rose, dan Jisoo. (Baca juga: Svara, Platform Radio Internet Lokal Bidik 2 Juta Pengguna)

Sementara itu, penggemar Taking Back Sunday bisa menjumpai grup musik asal Amerika Serikat ini di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tiket konser band emo atau post-hardcore ini terdiri dari tiga kategori, yaitu festival A Rp 900.000, festival B Rp 800.000, dan tribun Rp 550.000.

Penampilan Taking Back Sunday di Indonesia bagian dari rangkaian peringatan hari jadi ke-20 mereka, sekaligus peluncuran album kompilasi berjudul "Twenty". Tur dunia grup musik ini berlangsung selama setahun.

Formasi grup musik emo tersebut terdiri dari Adam Lazzara (vokal), John Nolan (gitar, vokal, keyboard), Mark O’Connell (drum, perkusi), dan Shaun Cooper (bass). (Baca juga: Ini Lima Musisi Asing yang Konser di Indonesia Sepanjang 2018)

Sementara itu, Stray Kids akan konser di lokasi yang sama seperti Blackpink yakni ICE BSD, Tangerang Selatan. Harga tiket grup penyanyi pria asal Korsel ini bervariasi tergantung kategori yang dipilih, yakni blue, pink, green, atau yellow.

Kategori blue dibanderol Rp 2,2 juta, pink seharga Rp 1,8 juta, green sekitar Rp 1,4 juta, dan yellow Rp 1 juta. Sejumlah sembilan personel Stray Kids menjanjikan aksi panggung maksimal. Mereka adalah Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N.

Video Pilihan

Artikel Terkait