Laga Pembuka Liga 1 2020, Persebaya Buka Peluang Turunkan Pemain Muda

Image title
Oleh Ridi F Khan
28 Februari 2020, 14:54
Sejumlah pemain Persebaya diperkenalkan kepada suporter saat peluncuran tim Persebaya untuk Liga 1 musim 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (8/2/2020). Persebaya yang menjadi "runner up" pada musim 2019 menargetkan menjadi jua
ANTARA FOTO/Moch Asim
Sejumlah pemain Persebaya diperkenalkan kepada suporter saat peluncuran tim Persebaya untuk Liga 1 musim 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (8/2/2020). Persebaya yang menjadi "runner up" pada musim 2019 menargetkan menjadi juara Liga 1 pada musim kompetisi 2020.

Persebaya Surabaya kemungkinan besar memainkan para pemain mudanya saat berjumpa dengan Persik Kediri di laga pembuka Liga 1 2020, Sabtu (29/02/20).

Dikutip dari laman Persebaya, nama-nama seperti Rizky Ridho Ramadhani, Muhammad Kemaluddin, Hambali Tolib hingga Muhammad Supriadi diprediksi akan tampil sebagai pemain utama.

Advertisement

Menanggapi hal ini, Supriadi mengaku sedikit grogi jelang laga melawan Persik. Walau begitu, dirinya optimis bisa mengerahkan seluruh kemampuannya dan memberikan hasil yang positif untuk Persebaya.

"Pastinya merasa sedikit tegang, nervous. Tetapi kalau sudah di dalam lapangan atmosfernya sungguh berbeda. Saya harus kerja keras memberikan semua kemampuan dan memberikan yang terbaik buat tim ini," kata pemain berusia 17 tahun ini.

(Baca: PT LIB Akan Hadirkan Partai Pembuka yang Menarik)

Senada dengan Supriadi, bek muda Rizky Ridho juga grogi. Namun, dirinya mengaku siap apabila diminta untuk bermain sejak menit pertama ataupun sebagai pemain pengganti.

Halaman:
Editor: Doddy Rosadi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement