Persib Bandung Pasang Target Juara

Image title
28 Februari 2020, 11:30
Pesepak bola Persib Bandung dan tim official memperkenalkan diri serta mengenalkan seragam baru saat acara Launching Tim Persib 2020 di Bandung, Jawa Barat, Selasa (25/2/2020).
(Antara/M Agung Rajasa)
Pesepak bola Persib Bandung dan tim official memperkenalkan diri serta mengenalkan seragam baru saat acara Launching Tim Persib 2020 di Bandung, Jawa Barat, Selasa (25/2/2020).

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar langsung menetapkan target juara bagi klub dengan julukan Maung Bandung pada Liga 1 2020. Target tersebut disampaikan Umuh saat PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menggelar peluncuran tim dan jersi Persib 2020 di Bandung, Selasa (25/2/2020).

“Mudah-mudahan tahun ini menjadi juara. Kita harus bersabar, lihat dan dukung dulu. Mudah-mudahan pelatih di tahun ini bisa membawa kebaikan dan kejayaan,” kata Umuh dalam sambutannya, seperti dilansir dari laman resmi Persib.

"Persib harus juara, kudu jadi juara, karena bobotoh sangat rindu, saya punya keyakinan bobotoh di Bandung semuanya santun," kata Umuh.

Hal senada juga diungkapkan Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim. Dia berharap Persib Bandung bisa kembali meraih kejayaan di Liga 1 2020.

“Tentunya semua warga Jawa Barat ingin Persib kembali berjaya. Persiapan sudah kita lakukan. Ini adalah tim terbaik untuk tahun 2020 sehingga tanggal 1 (Maret) kita siap berlaga di kompetisi 2020,” ujar Zainuri.

Dikutip dari Antara, dalam acara peluncuran tim dan jersi, Selasa malam, Persib Bandung memperkenalkan tiga jersi yang akan mereka pakai pada Liga 1 2020. Mulai dari jersey latihan, jersey kandang, jersey tandang, jersey kiper, hingga jersey ketiga. Tanpa menghilangkan marwahnya, Persib tetap menjadikan warna biru sebagai jersey kandang.

Sedangkan untuk jersey tandang dan jersey ketiga, Persib memilih warna abu dan warna biru tua. Kemudian untuk jersey kiper, Persib memilih warna ungu cerah bermotif.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...